Konnichiwa minna. Kali ini Square Enix mempersembahkan game barunya dengan nama Final Fantasy Type 0 , dimana akan dirilis pada tanggal 17 Maret 2015 nanti. Game ini akan dikeluarkan pertama kali untuk PS4 dan Xbox One. Membayangkan cerita yang realitas, karakter yang mengesankan, dan seri nilai produksi yang dikenal. Pemain akan di asingkan ke Orience, dunia Final Fantasy gelap dikuasai oleh kristal dan terpecah belah oleh perang, sebagai pemuda bangsa yang diserang oleh konflik.

Masuk ke dalam keributan Class Zero, sebuah grup dari 14 mahasiswa dari akademi kemiliteran golongan atas yang negara nya di serang oleh kerajaan agresif berdekatan. Memakai kemampuan yang begitu kuat dan sihir dari semua 14 karakter dalam fast-pace action RPG combat, pemain harus menghadapi brutal dan kejahatan dari perang untuk mengungkap rahasia dari kejadian itu.

Machina

Weapon : Twin Rapiers

 

Mahasiswa akademi militer Class Zero.Seorang mahasiswa baik hati dan teladan yang dipandang satu dari banyak mahasiswa akademi militer yang bertalenta.

Rem

Weapon : Twin Daggers

 

Seorang mahasiwa akademi militer Class Zero baru. Teman kecilnya Machina. Unggul dalam sihir. Orang yang terhormat, baik hati dan sifat yang serius.

 

Ace

Weapon : Cards

Meskipun dia menjaga penampilan luarnya yang keren, dia memiliki kecenderungan untuk bertindak ceroboh. Dia orang yang baik dan  lembut hatinya.

 

Queen

Weapon : Sword

 

Tulus ikhlas, jujur, dan intelijen. Dia memiliki tingkah laku lurus ke depan seperti  pedang yang dipercayainya. Tipe ketua kelas yang tidak memberi ampun atas kejahatan apapun.

Fitur dalam gamenya meliputi :

1. High Definition Visuals : Dunia dai Orience membawa kehidupan beraneka ragam dan perincian yang hidup, datang ke console modern yang sangat bagus, baru-baru ini menjadikan HD Visuals.

2. Customizable Paries : Pilih dari 14 anggota pemain dari Class Zero untuk dikontrol, masing-masingnya dengan senjata istimewa, kemampuan, dan gaya tempurnya.

3. High Stakes Battles : sistem pertarungan action yang bertumpahkan banyak darah di setiap serangan membawa bobot kematian. Masuk sebuah dunia dimana sihir api yang lazim membakar musuh dan pemandangan pembunuhan adalah kematian yang instan.

Source : http://finalfantasytype0.com