NBCUniversal Entertaiment memulai streaming trailer resmi dari anime “Owari no Seraph” dengan subtitle Inggris pada hari Jumat kemarin. Dalam trailernya, diumumkan bahwa anime ini akan terpisah jadi 2 season yaitu dari April sampai Juni dan dari Oktober sampai Desember.

Anime yang menurut saya bisa menjadi salah satu kandidat anime of the year tahun 2015 ini benar-benar mengumpulkan staf-staf terbaik dalam pembuatan animenya. Sang komposer jenius, Hiroyuki Sawano (“Shingeki no Kyojin”, “Kill la Kill”, “Aldnoah.Zero”) akan menangani musik dari anime ini bersama dengan Takafumi Wada, Asami Tachibana dan Megumi Shiraishi.

Sekarang ayo lihat jajaran seiyuu dari anime “Owari no Seraph”:

Miyu Irino (Jinta Yadomi, Tadakuni, Hei) sebagai Yūichirō Hyakuya

Kensho Ono (Slaine Troyard, Tetsuya Kuroko, Yuuya Sasaki) sebagai Mikaela Hyakuya

Yūichi Nakamura (Gray Fullbuster, Umetarou Nozaki, Tatsuya Shiba) sebagai Guren (Glen) Ichinose

Takahiro Sakurai (Suzaku Kuruguri, Shougo Makishima, Atsumu Matsuyuki) sebagai Felid Bathory

Saori Hayami (Hatoko Kushikawa, Ayase Aragaki, Miyuki Shiba) sebagai Shinoa Hiiragi

Kumpulan seiyuu terbaik dan populer sekarang terlibat dalam anime ini. Tapi kayaknya kok, lebih banyak karakter laki-lakinya dibandingkan dengan karakter perempuannya. Sepertinya “Owari no Seraph” akan menyajikan banyak “fan service” untuk penonton wanitanya.

Situs resminya juga mengumumkan karakter baru:

Gambar Owari no Seraph anime

Manga-nya sendiri yang ditulis oleh novelis Takaya Kagami dengan bantuan Daisuke Furuya dan Yamato Yamamoto ini bercerita tentang virus misterius yang membunuh semua manusia kecuali anak-anak. Anak-anak tersebut akhirnya diperbudak oleh vampir. Cerita pada manga-nya berpusat pada Yuuichiro Hyakuya, seorang anak yang mempunyai mimpi untuk menjadi kuat supaya bisa membunuh semua vampir.

Gambar WIT

Animasi dari “Owari no Seraph” akan ditangani oleh WIT Studio (“Shingeki no Kyojin”, “Hoozuki no Retetsu”) yang juga terlibat dalam animasi dari “Psycho-Pass 2” yang tidak usah diragukan lagi kualitas visual tingkat tingginya. “Owari no Seraph” merupakan tempat reuni dari staf-staf “Shingeki no Kyojin” (sebagian besar staf-staf “Shingeki no Kyojin” terlibat dalam anime ini).

Source : Anime News Network