Event “Shokugeki no Souma Super Stage” yang diselenggarakan pada Jump Festa 2015 memperlihatkan PV terbaru dan seiyuu-seiyuu tambahan untuk anime Shokugeki no Souma pada hari Minggu ini.

Dilihat dari PV-nya, anime ini benar-benar akan membuat penontonnya pasti tidak bisa menutup mulut selama menonton “Shokugeki no Souma” nanti. “Full of Fan Service” mungkin adalah tagline dari anime masak-memasak ini karena terdapat ikemen yang seksi, bishoujo seksi, dan tentu saja makanan yang enak.

Dalam PV tersebut diumumkan bahwa anime “Shokugeki no Souma” akan tayang pada bulan April 2015 (masuk ke daftar anime musim semi 2015). Desain keempat karakter utamanya juga diperlihatkan pada Jump Festa 2015 :

Yoshitsugu Matsuoka (Kirito, Sora, Arata Kasuga) sebagai Souma Yukihira

Risa Taneda (Neko Kuroha, Mirai Kuriyama, Kaori Miyazono) sebagai Erina Nakiri

Minami Takahashi (Noborito, Midoriko, Sora Kazesawa) sebagai Megumi Tadokoro

Shizuka Ishigami (Kiriko Kiyuna, Ellis Fahrengart, Akira Shiodome) sebagai Ikumi Mito

Dan berikut beberapa seiyuu tambahan yang diumumkan:

Seiyuu-seiyuu di anime ini bisa dibilang perpaduan antara seiyuu senior dan junior. Yoshitsugu Matsuoka (“harem detected”) dan Risa Taneda yang suaranya sering kita dengar akan memanjakan telinga penonton anime ini tentu saja.

Animasi dari “Shokugeki no Souma” akan ditangani oleh J.C Staff (“Bakuman”, “Golden Time”, “Selector Infected WIXOSS”) yang terkenal dengan desain visual yang indah, apalagi anime ini bertemakan tentang makanan. Mungkin pandangan penonton yang biasanya ke heroine yang cantik bisa teralihkan ke makanan-makanan yang enak.

Source : Anime News Network