Situs resmi dari “Ansatsu Kyoushitsu” menampilkan PV yang cukup panjang (130 detik) dan key visual yang baru Senin ini.

Nagisa (yang disuarakan oleh Mai Fuchigami), Kaede (Aya Suzaki), Karma (Nobuhiko Okamoto), Yuma (Ryota Ohsaka), dan Hiroto (Shintaro Asanuma) menyanyikan lagu opening, “Seishun Satsubatsu-ron” (Youth Savage Theory) sebagai kelompok bernama 3-nen E-gumi Utatan (Lagu Perwakilan dari kelas 3-E). Moumoon (salah satu artis J-Music Lab di Jakarta tahun lalu) menyanyikan “Hello, Shooting-Star” sebagai lagu ending dari anime ini yang sempat terdengar di akhir PV.

Jun Fukuyama (Yukio Okumura, Yuuta Togashi, Lelouch Lamperouge) akan berperan sebagai Koro-sensei, Tomokazu Sugita (Gintoki Sakata, Kazuyoshi Usui, Hidenori Tabata) akan berperan sebagai Tadaomi Karasuma dan Shizuka Itou (Akeno Himejima, Yayoi Kunizuka, Hisa Takei) akan berperan sebagai Irina Jelavic. Tomokazu Seki, Junichi Suwabe, dan Yui Horie memainkan karakter yang sama secara berurutan, di event spesial anime ini sebelumnya.

Bercerita tentang murid kelas 3-E yang mencoba untuk membunuh guru baru mereka, sebuah gurita alien bernama Koro-sensei dengan kekuatan aneh dan super! Koro-sensei baru saja menghancurkan bulan dan mengancam untuk menghancurkan bumi, kecuali murid-muridnya dapat menghancurkan dirinya terlebih dahulu. Yang membuat hal menjadi lebih rumit adalah Koro-sensei ternyata merupakan guru terbaik yang pernah mereka miliki!

Animasi dari “Ansatsu Kyoshitsu” akan ditangani oleh studio Lerche (“Persona 4 : The Animation”, “Danganronpa : The Animation”, “Re:_Hamatora”) yang terkenal akan desain visual dengan pewarnaan yang mencolok. Funimation akan memulai streaming anime “Ansatsu Kyoushitsu” pada 9 Januari 2015 dan akan tayang di Fuji TV pada Sabtu pagi (01:20 a.m waktu Jepang). Film live-actionnya akan menyusul setelah anime “Ansatsu Kyoushitsu” tayang.

Source : Anime News Network