Gambar Yoru no Yatterman

Situs resmi dari anime “Yoru no Yatterman” (Yatterman of the Night) telah mengungkapkan visual yang benar-benar baru untuk serinya mendatang. Situs ini juga mengungkapkan pemain utama dari anime dengan satu set baru desain karakter, PV pertama dan menyatakan bahwa anime ini akan ditayangkan dari 11 Januari tahun depan.

Sudah ada yang ingat anime jadul ini setelah nonton PV-nya? Lagu opening yang sempat kita dengar sedikit di PV-nya berjudul “Kyokugen Dreamer” oleh SCREEN mode dan lagu ending-nya akan dinyanyikan oleh grup seiyuu Sphere dengan judul “Jounetsu Continue”.

Desain pemeran utama juga diperlihatkan untuk masing-masing karakternya. Seri ini sendiri dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-40 dari anime orisinil “Time Bokan”. Para pemain utama dan karakter dari “Yoru no Yatterman” adalah keturunan dari aslinya yaitu anime “Yatterman” tahun 1977 (sempat tayang di Sp**e Toon, salah satu stasiun TV swasta di Indonesia), yang meliputi:

Gambar Doronjo

Eri Kitamura (Yui, Mahiro Yasaka, Honey) akan menyuarakan Doronjo, nama asli Leopard, seorang gadis muda berusia 9 tahun yang merupakan keturunan dari Doronjo asli yang sangat tangguh dan membanggakan garis keturunannya. Dia juga mencoba untuk bertindak agresif, tetapi tidak membuatnya berhasil dalam mencapai sesuatu.

Gambar Boyacky

Hiroaki Hirata (Sanji, Kotetsu T. Kaburagi, Genma Shiranui) akan menyuarakan Boyacky, nama asli Voltkatze, seorang jenius berusia 25 tahun yang merupakan keturunan dari Boyacky asli yang melayani keluarga Doronjo dalam setiap generasi.

Gambar Tonzra

Kenta Miyake (Tsume, Benkei Hanawa, Kuryuu) sebagai Tonzra, nama asli Elephantus, seorang laki-laki kuat berusia 29 tahun yang merupakan keturunan dari Elephantus asli dan juga melayani keluarga Doronjo.

Gambar Dorothy

Shizuka Itou (Luviagelita Edelfelt, Takao, Akeno Himejima) berperan sebagai Dorothy, keturunan keluarga Dorombo. Dia dibuang oleh Yattermen dan tinggal di lokasi terpencil dan tiba-tiba dia menjadi sakit. Dia adalah ibu dari Leopard dan tinggal bersama Boyacky dan Elephantus.

Gambar Alouette

Shizuka Itou juga akan menyuarakan Alouette, seorang gadis 17 tahun dan juga teman masa kecil Galina. Orang tua dan anjingnya ditangkap dan dibawa pergi untuk kerja paksa oleh Yattermen, di mana insiden itu berakibat kebutaan pada dirinya.

Gambar Oda-sama

Chiaki Takahashi (Azusa Miura, Yua Kusunaki, Enki) memainkan peran Oda-sama, seekor babi peliharaan Dorothy yang bisa bicara dan diperlakukan dengan hormat dalam keluarganya, tetapi juga sangat manja yang disebabkan oleh berat tubuhnya…

Gambar Galina

Hiroyuki Yoshino (Firo Prochainezo, Takumi Nishijou, Aoi Miyoshi) akan menyuarakan Galina, anak laki-laki berusia 17 tahun yang ingin menjadi kuat demi melindungi yang lemah dan juga teman masa kecilnya, Alouette. Orang tuanya ditangkap oleh Yattermen dan akhirnya meninggal setelah kerja paksa. Dia bertemu dengan Doronjo dan bergabung dengan petualangan mereka.

Ini adalah sinopsis dari “Yoru no Yatterman”:

Di tanah terpencil, ada seorang gadis yang menatap ke luar laut. Tanah itu adalah kerajaan Yatterman. Dikatakan bahwa itu adalah tanah surgawi yang dikendalikan oleh Yattermen, sekutu keadilan. Untuk menyelamatkan ibunya yang sakit, gadis itu berusaha mendarat di kerajaan Yatterman untuk meminta bantuan. Namun, ia ditolak, dan ibunya meninggal tanpa ada yang memberikan bantuan.
Doronbo: Salah satu dari kumpulan pencuri besar. Ada seorang gadis cantik bernama Doronjo bekerja di bawah bos bernama Dokurobeh. Anak buah-nya adalah dua orang bernama Boyacky dan Tonzura. Doronbo bertarung dengan Yattermen, dan dalam keributan, tim ini dibuang ke tanah jauh.

Ini adalah kisah tentang generasi baru Doronbos. Doronjo, Boyacky, dan Tonzura, serta kisah kelahiran Gan-chan dan Ai-chan sebagai Yattermen.

Animasi dari ”Yoru no Yatterman” akan ditangani oleh Tatsunoko Production (“Gatchaman Crowds”, “Ping Pong The Animation”, “Psycho-Pass 2”) yang sudah lama berkecimpung di industri pembuatan anime (sejak tahun 1960-an).

Source : Haruhichan