Gambar Koufuku Graffiti

Stasiun televisi Jepang TBS memperlihatkan iklan TV dari anime “Koufuku Graffiti” yang merupakan adaptasi dari manga 4-koma dengan judul yang sama sepanjang 30 detik, hari Jumat ini.

“Makanan yang kamu makan dengan orang-orang yang berharga bagi kamu itu sangat lezat dan sangat hangat. Kehangat masa muda yang dikelilingi oleh makanan ada di sini. Acara televisi baru: Koufuku Graffiti. Aku ingin makan denganmu sampai kenyang!”

Lagu yang terdengar di iklan TV-nya akan menjadi lagu opening “Koufuku Graffiti” yang berjudul “Shiawase Nitsuite Watashi ga Shitteiru Itsutsu no Hōhō” (The five techniques I know for happiness) oleh Maaya Sakamoto. Sedangkan untuk lagu ending-nya akan dibawakan oleh Rina Satou dan Asuka Ogame (sebagai Ryou dan Kirin) dengan judul “Egao ni Naru” (Put on a smile).

Daftar karakter utama dalam “Koufuku Graffiti”:

Gambar Ryou

Rina Satou (Mikoto Misaka, Rei Hino, Shura Kirigakure) sebagai Ryou Machiko

Gambar Kirin

Asuka Ogame (Erio Touwa, Rina Yunoki, Lizlet L Chelsie) sebagai Kirin Morino

Gambar Shiina

Mikako Komatsu (Inko Amifumi, Neko, Seishirou Tsugumi) sebagai Shiina

Seri ini juga akan dibintangi Yuka Iguchi sebagai Yuki Uchiki, Yuu Kobayashi sebagai Tsuyuko, dan Ai Nonaka sebagai Akira Michiko.

Bercerita seputar Ryou, seorang gadis SMP yang tinggal sendirian. Dia memiliki bakat untuk memasak, dan dia membuat persahabatan dengan semua orang melalui makanannya. Dalam manga-nya sendiri, penuh dengan seni masakan yang detail untuk mengasah nafsu makan dan adegan makan yang sedikit erotis. “Koufuku” dalam judul adalah permainan kata pada dua homonim Jepang – yang berarti “kebahagiaan”, dan lain yang berarti “nafsu makan”.

Gambar koufuku 2

Animasi dari anime yang penuh “nafsu” ini ditangani oleh Shaft (“Puella Magi Madoka Magica” series, “Nisekoi”, “Monogatari” series) yang populer dengan adanya adegan “head tilt” di beberapa anime produksinya.

Anime penuh nafsu makan “Koufuku Graffiti” akan tayang perdana pada 8 Januari 2015.

Source : Anime News Network