Gambar Tokyo Ghoul √A

Situs resmi dari “Tokyo Ghoul √A” yang merupakan season kedua dari anime “Tokyo Ghoul” mengumumkan karakter baru dan desain karakter terbaru hari Jumat ini. Karakter barunya adalah:

Situs resmi-nya menegaskan bahwa karakter-karakter dari dua episode terakhir “Tokyo Ghoul” season pertama akan kembali:

Para seiyuu dan staf dari “Tokyo Ghoul” season pertama juga akan kembali pada season kedua ini.

Situs resmi-nya juga memposting ringkasan cerita episode 1 dari season kedua “Tokyo Ghoul” ini. (Ringkasan ceritanya sendiri mungkin mengandung spoiler, highlight tulisan di bawah untuk membacanya)

Ghoul, makhluk misterius yang memakan manusia, hidup tersembunyi di Tokyo.

Dalam markas rahasia grup “Aogiri Tree”, terjadi pertempuran sengit antara Aogiri, CCG (The Commission of Counter Ghoul), dan Anteiku. Yukinori Shinohara, Iwao Kuroiwa, dan bawahan mereka dari CCG bertarung melawan ghoul peringkat SSS “Fukurou”. Sementara itu, Uta, Renji Yomo, dan Shuu Tsukiyama dari Anteiku melawan Noro, salah satu ketua dari Aogiri Tree.

Di tempat lain, Touka Kirishima melawan adik laki-lakinya sendiri Ayato dan sedang terpojok karena kekuatan luar biasanya.

Dan, saat ia mencoba menyerang Touka dengan serangan terakhir…

Yang terakhir, situs resmi-nya juga telah meng-update desain karakter untuk Ken Kaneki:

Band amazarashi akan mengisi lagu ending “Tokyo Ghoul √A” dengan judul “Kisetsu wa Tsugitsugi Shindeiku” (Seasons Dying One After Another). Sedangkan österreich akan mengisi lagu opening-nya dengan judul “Muno” (Incompetence).

Gambar Trailer

“Tokyo Ghoul √A” akan tayang perdana pada tanggal 8 Januari dan akan memiliki 12 episode (bukan 24 episode). TOHO Cinemas Nihonbashi yang berbasis di Tokyo akan menjadi tuan rumah pemutaran perdana episode pertama pada tanggal 4 Januari. Funimation juga akan menayangkan seri ini.

Sedangkan Ishida sendiri yang sebelumnya dikreditkan sebagai pembuat asli dari manga “Tokyo Ghoul” untuk season pertama, kini dipercaya sebagai pembuat konsep cerita orisinil untuk season kedua. Funimation menayangkan season pertama dari “Tokyo Ghoul” musim panas lalu, dan memegang kepemilikan videonya.

Source : Anime News Network