Media Factory memulai streaming PV musim dingin dari anime “Hybrid Child” yang merupakan adaptasi dari manga BL dengan judul yang sama karangan Shungiku Nakamura minggu ini. Dalam PV-nya juga terdengar lagu tema dari Annabel yaitu “Syncretism”.

Kotaro: Di satu sisi, itu adalah sebuah cermin. Bukan sebuah mesin, bukan sebuah boneka.
Seya: Nah, OK, lalu … Mari kita bagi jadi setengah-setengah.
Yuzu: Cinta … Setengah-setengah.
Kuroda: Tidak … Ini bukan apa yang aku ingin katakan … Apa yang aku ingin katakan jika kita bertemu adalah …
Teks: Sebuah kisah sedih dan dicintai yang menulis perasaan seseorang yang hanya mencintai satu orang.
Tsukishima: Blu-ray dan DVD seri “Hybrid Child” saat ini dijual dengan review-review.

Manga-nya menginspirasi untuk pembuatan 4 epsiode OVA dari “Hybrid Child”. Volume pertama dari manga ini terdapat episode pertama dari OVA tersebut dan dirilis pada tanggal 29 Oktober lalu. Volume kedua terdapat OVA kedua dan dirilis pada 26 November, volume ketiga terdapat OVA ketiga dan dirilis pada tanggal 24 Desember, dan volume keempat akan terdapat OVA keempat dan akan dirilis pada tanggal 28 Januari 2015 mendatang di Jepang.

Seiyuu-seiyuu yang terlibat dalam anime ini :

Digital Manga Publishing menggambarkan cerita pendek dalam manga “Hybrid Child” sebagai berikut:

Hybrid Child adalah sebuah android menakjubkan yang dapat tumbuh jika dicurahkan dengan cukup kasih sayang dan perawatan dari pemiliknya. Bukan sepenuhnya mesin atau manusia sepenuhnya, berbagai model Hybrid Child mengembangkan ikatan emosional yang kuat dengan pemiliknya.

Volume ini berisi beberapa cerita pendek tentang cinta, pengorbanan, dan drama: Kotaro muda belajar pentingnya tanggung jawab ketika umur Hybrid Child-nya habis. Seorang pendekar yang tragis, Seya belajar untuk mencintai lagi dengan bantuan Hybrid Child miliknya, Yuzu. Kisah akhir bercerita tentang Kuroda, pencipta desain Hybrid Child, dan bagaimana cinta dia yang hilang terinspirasi dari kreasinya.

Animasi dari “Hybrid Child” ditangani oleh studio Deen (“Fate/Stay night”, “Pupa”,”Log Horizon 2”) yang sudah berkecimpung di industri pembuatan anime sejak tahun 1980-an.

Source : Anime News Network