Minna-san ada yang ngikutin seri Gundam Build Fighter Try? Januari mendatang, Gundam Build Fighter Try akan memiliki opening dan ending baru loh. Siapa sih yang akan membawakan lagu barunya? Check it out ~

StylipS, sebuah grup seiyuu yang berisikan Arisa Noto, Maho Matsunaga, Moe Toyota, dan Miku Ito, akan mengeluarkan single ketujuh mereka berjudul “Mayomayo Compass wa Iranai” sebagai lagu ending baru dari Gundam Build Fighter Try pada Januari tahun depan. Hal ini dikonfirmasi pihak StylipS lewat official website mereka pada hari Rabu yang lalu, dan mereka akan menjual single ini pada 4 Maret 2015.

Single yang akan dijual terbagi menjadi 2 tipe, yang pertama Artist Edition dengan bonus DVD berisi music video dari lagu tersebut, sedangkan Anime Edition akan menambahkan 4 lagu tambahan berupa solo song masing-masing dari Toyota & Ito, beserta 1 lagu lagi yg belum diketahui.

Untuk lagu openingnya, akan dibawakan oleh Edge of Life, duet beranggotakan Keishi Hagio sebagai vokalis dan Masaya Imamura sebagai gitaris, dengan judul “Just Fly Away”. Lagu ini akan mulai menjadi opening pada Januari tahun depan.

Source : Anime News Network