Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Jukai no Kioku

Haroo minna, sudah pada tau kan anime Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru. Anime ini mendapatkan adaptasi game PlayStation Vita dengan nama Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Jukai no Kioku (結城友奈は勇者である 樹海の記憶). Game ini dikembangkan oleh FuRyu yang akan dirilis pada tanggal 26 Februari 2015.

Game ini akan memiliki original story yang diawasi langsung oleh Takahiro dan Studio Gokumi. Yuuki Yuuna wa Yusha de Aru: Jukai no Kioku akan bercerita seputar Yuuna, siswi kelas dua SMP yang bersekolah di Sanshu Middle School. Ia merupakan anak ceria dan penuh energi yang dimiliki oleh “Hero Club”, dimana semua orang memiliki semangat yang tinggi.

Ketua dari “Hero Club” adalah Fuu Inubouzaki, siswi kelas 3 SMP dan kakak kelas dari Yuuna. Aktivitas di club yaitu melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi semua orang, mulai dari mengasuh anak kucing yang kehilangan orang tuanya, sampai membantu sekolah TK. Namun, anggota dari “Hero Club” sebenarnya mempunyai misi rahasia. “Forest”, sebuah tempat yang tidak diketahui oleh orang biasa, dimana para anggota “Hero Club” melawan makhluk misterius bernama “Vertex”.

Hanya para pahlawan terpilih yang dapat masuk ke “Forest” dan menghentikan invasi musuh dan menyelamatkan umat manusia… atau itu yang mereka anggap. Baru-baru ini, kondisi di “Forest” mendapatkan sedikit gangguan dan ruang yang awalnya hanya dapat dimasuki oleh para anggota “Hero Club” dan “Vertex”, sekarang mulai terbuka dengan keberadaan baru yang misterius.

Gameplay dalam game ini akan dibagi menjadi dua bagian. “Event Part” akan menceritakan main story dari game dalam bentuk visual novel dengan 99 event yang berbeda. Sedangkan “Action Part” akan menceritakan anggota dari Hero Club dalam pertarungan dengan berbagai musuh bernama Vertex di dalam “Forest”.

Source : Yuyuyu Wikia, Gematsu