Recochoku, salah satu online store untuk lagu-lagu terbesar di Jepang, mengeluarkan ranking lagu-lagu terlaris dalam jangka waktu 1 Desember 2013 sampai dengan 30 November 2014. Dan theme song dari movie Disney Frozen “Let It Go (Japanese ver.)” yang dinyanyikan oleh Matsu Takako menduduki peringkat pertama untuk kategori “Recochoku Ranking” (ranking ini berdasarkan pembelian untuk full version suatu lagu) dan kategori “Chaku Uta Ranking” (ranking ini berdasar pembelian untuk short version suatu lagu). Tidak berhenti disitu, peringkat pertama untuk kategori Album jatuh kepada “Frozen Original Soundtrack”.

Selain Let It Go (Japanese ver.), “Let It Go (Ending ver.)” yang dibawakah oleh May J. juga mendapat peringkat ketiga dan kelima pada Recochoku Ranking dan Chaku Uta Ranking. Dan seolah tidak mau ketinggalan, versi asli dari “Let It Go” yang dibawakan oleh Idina Menzel menduduki peringkat kelima dan kedelapan pada Recochoku Ranking dan Chaku Uta Ranking.

Film yang menduduki peringkat ketiga terlaris di Jepang setelah Titanic (1997) dan Spirited Away (2001) dengan pendapatan lebih dari 25 miliar Yen ini sungguh menjadi populer di kalangan masyarakat Jepang. Bahasa Inggris tidak menjadi halangan bagi masyarakat Jepang untuk menonton film ini, karena film ini sudah di-dub menjadi bahasa Jepang, khusus untuk bioskop di Jepang.

Source: Tokyo Hive, Wikipedia