cover

Gawat! Umat manusia dalam bahaya. Manusia dimusnahkan ataupun digunakan sebagai bahan eksperimen oleh makhluk asing.

Kota kelahiran Kagerou dan Momiji didatangi oleh benda hitam yang sangat besar dan melayang di udara. Dari dalam benda hitam tersebut, bola-bola hitam yang besar dijatuhkan, dan menghancurkan seluruh isi kota. Bola tersebut dapat ‘membuka mulutnya’ dan ‘memakan’ manusia-manusia yang ada di kota tersebut.

10 tahun berlalu setelah bencana besar tersebut. Kagerou dan Momiji menjalani kehidupan mereka seperti biasanya. Kagerou, yang memang lebih kecil umurnya dibanding Momiji, merasa ia tidak dapat diandalkan, karena selalu dilindungi dan diurusi oleh Momiji yang disukainya.

Mengingat kejadian 10 tahun sebelumnya, dimana Momiji terluka karena melindungi dirinya, Kagerou bertekad ingin menjadi orang yang dapat melindungi Momiji. Hingga pada suatu hari, kejadian destruktif itu datang menimpa kotanya sekali lagi. Dan sekali lagi, Momiji melindungi Kagerou dari bola besar hitam ‘pemakan’ manusia itu. Kali ini, makhluk asing yang berada di balik benda hitam tersebut turut hadir di tengah-tengah kota yang sedang dihancurkannya.

Sebenarnya, dari mana makhluk asing itu berasal? Dan dengan tujuan apa mereka ke Bumi? Dapatkah Kagerou menjadi lebih kuat untuk melindungi orang-orang yang penting baginya? Ikuti ceritanya diseri manga terbaru berjudul “Hiniiru” yaa~

Hiiniru

Source : MangaUpdates