Haroo minna, sudah pernah main game God Eater 2 yang ada di PSP? Nah, game God Eater 2 di PSP itu akan dilanjutkan ke PS Vita dan PS4. Nama game terbarunya itu adalah God Eater 2 Rage Burst. Dikembangkan oleh developer Shift dan publishernya Namco Bandai Games yang diumumkan bulan rilisnya pada Februari 2015 mendatang. Game ini akan dilengkapi dengan fitur baru, pemain baru, monster baru, dan juga senjata baru.

Cerita gamenya akan menampilkan lanjutan dari Julius Visconti dan anggota lainnya dari Blood, termasuk Romeo. Pemain protagonis yang menjadi pemimpin dari Blood, dipanggil karena ekspansi dari Helix Tree, dan dikirim untuk menginvestigasi dengan bantuan karakter baru Livie, pengguna Variant Scythe yang secara berkala memburu banyak God Eater yang berpaling, dan anehnya Livie terlihat dapat menggunakan God Arc milik Julius.

Berikut penjelasan beberapa fitur barunya :

  1. Akan ada Player System baru yang disebut “Blood Rage” atau “Rage Burst” dimana pemain mengisi Awakening Gauge dengan menyerang musuh, kemudian membuat perjanjian dengan God Arc saat diaktifkan, memberikan berbagai kekuatan baru seperti Temporary Invicibility yang menguras Awakening Gauge saat digunakan. Rage Burst baru bisa didapat dengan menyelesaikan persyaratan tertentu selama misi.
  2. Hanya pemain yang bisa memakai Rage Burst dan hanya bisa dipakai sekali atau dua kali dalam setiap misi.
  3. Akan ada beberapa Aragami baru. Aragami baru yang pertama adalah Chrome Gawain, yang memiliki lengan sayap dan dapat mengeluarkan pedang dari setiap tangan. Aragami baru yang kedua adalah Orochi, Aragami yang mirip seperti Chrome Gawain dan memiliki tiga kepala. Aragami baru yang ketiga adalah Silky, makhluk terbang yang mirip seperti wujud manusia dari Zygote, dalam skala yang lebih besar. Dan masih banyak Aragami lainnya
  4. Tipe senjata baru akan ditambahkan ke 5 blade types yang ada. Tipe senjata baru itu dinamakan “Variant Scythe”. Senjata tersebut memiliki jangkauan yang panjang yang dapat menyerang beberapa kali dan memiliki 4 hit combo.
  5. Akan ada Blood Arts baru ditampilkan di dalam TGS. Salah satunya adalah Charge Slice.
  6. Cerita dari Rage Burst akan mencakup 6 macam tingkat kesulitan.
  7. Skill install telah diumumkan. Sistem baru ini memperbolehkan pemain untuk menambahkan 4 skill ke dalam God Arc.

Source : God Eater Wikia, Wikipedia