Jika minna tiba-tiba diberi kemampuan supernatural yang hebat, bagaimana cara minna akan menggunakannya? Akan sebesar apakah pengaruh kemampuan tersebut terhadap hidup minna selanjutnya?

Setengah tahun yang lalu, sebuah ruangan klub sastra tiba-tiba bersinar secara misterius. Lima orang yang ada didalam ruangan tersebut, kemudian menyadari bahwa mereka memiliki kekuatan supernatural setelah kejadian itu. Andou Jurai, seorang siswa anggota klub tersebut, dapat menghasilkan api hitam, keempat siswi lain memiliki kekuatan antara lain mengontrol kecepatan waktu, menciptakan benda, ‘menyembuhkan’ benda mati maupun makhluk hidup, dan mengendalikan 5 unsur alam.

Tetapi setelah setengah tahun lamanya mereka memiliki kekuatan itu, tidak ada yang berubah dari hidup mereka. Hidup mereka berjalan masih seperti biasa, tidak ada tantangan pengalaman seperti yang ada di cerita-cerita fantasi lainnya.

Kemampuan menciptakan benda apapun, adalah termasuk menciptakan sebuah ruang angkasa. Kemampuan menyembuhkan juga membuat pemegang kekuatan tersebut dapat menghidupkan makhluk hidup yang mati. Dua kekuatan tersebut, ditambah dengan kemampuan mengontrol waktu dan mengendalikan 5 elemen alam, adalah kemampuan-kemampuan yang jika disalahgunakan, dapat mengacaukan keseimbangan dunia.

Dapatkah mereka berlima mengontrol dan memanfaatkan kemampuan mereka dengan baik? Akankah petualangan seru menghampiri mereka? Apa sebenarnya cahaya misterius pemberi kekuatan tersebut?

Ikuti ceritanya di “Inou Battle wa Nichijoukei no Naka de” yaa~

Source : MyAnimeList