Koei Tecmo telah mengumumkan game terbaru dari seri Deception dengan judul Deception IV: Another Princess untuk PlayStation Vita, PlayStation 3, dan PlayStation 4. Deception IV: Another Princess merupakan penyempurnaan dari game Deception IV: Blood Ties yang telah keluar pada tahun 2014 lalu. Deception IV: Another Princess akan keluar di Jepang pada tanggal 26 Maret 2015 mendatang.

Deception atau yang dikenal di Jepang dengan nama Kagero adalah game action-strategy dengan menggunakan berbagai trap (perangkap) sebagai senjata. Deception IV: Another Princess akan memiliki heroine baru “The Nightmare Princess” bernama Valgyrie, seorang putri iblis yang telah kehilangan kekuatan aslinya akibat tidur panjang.

Deception IV: Another Princess memiliki mode baru, yaitu Quest Mode dengan Valgyrie sebagai pemeran utama. Pemain akan menyelesaikan berbagai quest melalui quest tree. Game ini memiliki 100 quest yang dapat diselesaikan, trap baru dan kemampuan baru yang bisa didapatkan.


Kalian dapat bertemu Laegrinna, protagonis asli dari Deception IV, saat menjalani Quest Mode. Laegrinna akan menjadi musuh yang tangguh karena ia juga berpengalaman dalam menggunakan trap. Selain itu, berbagai heroine dari game Deception sebelumnya juga akan kembali sebagai musuh di Quest Mode, seperti Millenia (dari Kagero: Deception II), Reina (Deception III: Dark Delusion), dan Allura (Trapt). Setelah kalian menyelesaikan quest tersebut, kalian dapat bermain menggunakan mereka setelahnya.

Sejumlah perangkap dari permainan sebelumnya juga akan kembali di Deception IV: Another Princess. Trap pertama adalah Suezo, perangkap yang berasal dari game Kagero: Deception II (dan Monster Rancher), seekor monster yang berguling ke bawah dari atas tangga dan memantul beberapa kali ke dinding sampai mengenai musuh dan mengirim mereka terbang. Trap kedua adalah Genocide Eye yang berasal dari game Deception III: Dark Delusion, topeng yang jatuh ke atas kepala dan dapat menembakkan laser dari mata untuk menyerang musuh. Dan trap ketiga adalah Fall Needle, perangkap yang berasal dari game Trapt, merupakan atap yang memiliki paku sangat besar yang jatuh untuk menghancurkan musuh.

Source : Gematsu