Gambar cover

Band yang terkenal karena “Psycho-Pass” (abnormalize, Enigmatic Feeling) dan sekarang juga mengisi opening dari film “Psycho-Pass” ini mengumumkan pada twitter resminya bahwa mereka mengganti lirik dari lagu “Who What Who What” saat penampilannya di program TV “Music Station” setelah diminta oleh staf program tersebut.


Lirik “Chi darake no Jiyuu ga” (kebebasan yang dilumuri darah) dan “Moroha no Knife ni irodorareta” (diwarnai dengan pisau bermata dua) diubah menjadi “Maboroshi no Jiyuu ga” (kebebasan Imajiner) dan “Moroha no Fake ni irodorareta” (diwarnai oleh palsu bermata dua), secara berurutan. Band ini memberi catatan bahwa mereka mengubah lirik dengan kerjasama dari staf program, dan berterima kasih kepada fans karena telah menonton program ketika ditayangkan pada hari Kamis kemarin.

Gambar Ling Tosite Sigure

Tentu saja hal ini dilakukan terkait dengan ISIS yang menyandera 2 warga Jepang sehingga adegan atau apapun yang berhubungan dengan “pisau” harus dibuang jauh-jauh terlebih dahulu, seperti episode 3 dari Ansatsu Kyoushitsu yang juga terkena dampaknya karena penayangannya di Fuji TV harus diundur.

Source : Hachima Kiko