Pada tanggal 31 Januari & 1 Februari mendatang, idol grup µ’s dari seri anime Love Live akan mengadakan konser di Saitama Super Arena, Jepang. Tiket sudah habis terjual, baik di bagian depan panggung maupun di bagian belakang. Namun, jika minna tetap ingin nonton langsung konser ini, minna bisa beli tiketnya secara lelang pada situs lelang Yahoo Jepang.

Seseorang dengan username “hightman0620” yang melelang tiketnya sebesar 312.000 Yen, atau sekitar 33 juta Rupiah untuk 2 buah tiket. Dengan harga yang fantastis ini, minna bisa mendapatkan pengalaman konser Love Live dari seat baris depan bersama dengan pasangan atau sahabat minna. Tiket ini awalnya dijual dengan harga 10.800 Yen atau 1,1 juta Rupiah, namun sudah habis terjual.

Acara ini akan dihadiri oleh semua voice actress (seiyuu) dari µ’s, yaitu Emi Nitta sebagai Kousaka Honoka, Nanjou Yoshino sebagai Ayase Eli, Aya Uchida sebagai Minami Kotori, Suzuko Mimori sebagai Sonoda Umi, Riho Iida sebagai Hoshizora Rin, Pile sebagai Maki Nishino, Aina Kusada sebagai Tojo Nozomi, Yurika Kubo sebagai Koizumi Hanayo, dan Sora Tokui sebagai Yazawa Nico.


Karakter & Seiyuu µ’s

Bagi minna yang ingin nonton konser ini, namun tidak bisa pergi ke Jepang, jangan khawatir. Di Indonesia sendiri, akan diadakan Live Streaming konser ini di Plaza Senayan XXI. Namun sayangnya, kemungkinan besar tiket live streaming ini mungkin sudah habis, karena saya sendiri pun kaget saat membeli tiket hari Sabtu sore yang lalu, tinggal sisa 3 baris terdepan. Tiket live streaming ini dijual dengan harga 200 ribu rupiah.

Jika minna memang berniat untuk nonton konser ini langsung di Jepang, beberapa tiket masih di lelang dengan harga mulai dari 3,7 juta Rupiah. Minna juga bisa mencari orang Indonesia yang (mungkin) melelang tiket Live Streamingnya.

Source : Anime News Network