Ternyata mempunyai adik yang lucu dan luar biasa, tidak selalu menyenangkan loh. Apalagi kalau ia ternyata adalah monster.

Fudatsuki Kenji dikenal di sekolahnya sebagai seorang berandalan sekaligus seseorang dengan sister complex. Hal tersebut dikarenakan Kenji terlihat selalu ada di sekitar adiknya, Fudatsuki Kyoko, selalu memperbaiki pita yang ada di kepala Kyoko, dan memarahi siswa lain yang mencoba mendekati Kyoko. Kenji menyangkal bahwa dia memiliki sister complex, dan memang bahwa Kenji memperhatikan adiknya bukan karena menyukai adiknya itu, Kenji bahkan mempunyai orang yang dia suka.

Bukan tanpa alasan Kenji selalu mengikuti adiknya dan melindunginya habis-habisan. Sebenarnya, bukan Kyoko yang Kenji lindungi, namun orang-orang di sekitar Kyoko. Mengapa? Ternyata, Fudatsuki Kyoko itu adalah seorang monster berupa vampir, yang menghisap darah manusia lainnya dan lebih kuat dari manusia biasa. Pita besar yang dipasang di kepala Kyoko berperan sebagai jimat, yang ketika dilepas, akan membuat Kyoko kehilangan kendali dan menyerang orang disekitarnya. Selain menjauhkan orang lain dari Kyoko dan memastikan pitanya terpasang dengan benar, Kenji juga dengan rutin membiarkan darahnya diminum oleh Kyoko setiap harinya.

Satu hal lagi yang menarik tentang Fudatsuki Kyoko, yaitu adalah Kyoko yang ternyata tsundere ini akan menjadi lebih jujur dan tidak sedingin biasanya, saat pitanya lepas.

Dapatkah Kenji terus mencegah adiknya dari melukai orang lain? Akankah ia berhasil memperbaiki reputasinya sebagai sister complex dan memperoleh kesempatan bersama dengan perempuan yang disukainya? Ikuti ceritanya di “Fudatsuki no Kyoko-chan” yaa~

Source : MangaHelpers