Diantara bahaya-bahaya yang mengancam kehidupan manusia, mungkin ancaman yang satu ini lebih menyenangkan. Kamu bisa tidur dan bermimpi indah dengan bantuan “domba-domba”.

Senyaman itukah? Tentu saja tidak~

Jepang ‘dihujani’ oleh benda-benda putih dan bulat yang nampak seperti salju, tetapi saat semakin dekat, ternyata adalah sekumpulan salju yang besar…. Maaf… maksudnya, bukan salju, melainkan adalah sekumpulan domba-domba yang jatuh dari langit.

Masara Masato, seorang remaja berusia 17 tahun, adalah seorang yang kuat dan tidak takut apapun. Kekuatannya tersebut lahir oleh ketakutan yang dirasakannya pada kecelakaan yang menimpanya 8 tahun yang lalu, yang menyebabkan rasa benci pada dirinya yang lemah di saat itu.

Suatu hari setelah berhasil melakukan tantangan dari orang sekitar yang memintanya untuk berbaring di atas rel kereta api dan bangun setelah sebuah kereta api yang melaju dengan cepat melewatinya, seorang perempuan kecil bernama Dori menghampiri Masato. Dori berpikir bahwa Masato adalah orang yang kuat, yang dicari-carinya, atas permintaan ayahnya, untuk menyelesaikan masalah yang sedang mereka hadapi. Dori memberitahukan bahwa di saat itu juga, mereka sebenarnya ada di dalam sebuah mimpi, dan meminta Masato untuk bangun dari mimpi tersebut.

Domba-domba yang ‘jatuh’ dari langit negara sakura tersebut membuat orang-orang tertidur. Tubuh-tubuh penduduk diambil oleh sang domba, dan ikut melayang-layang dilangit bersama domba-domba lainnya. Domba-domba itu menciptakan mimpi-mimpi yang baik, sehingga orang-orang tersebut tidak dapat bangun dari mimpi abadi tersebut.

Masato mulai merasa kenyataan yang sedang terjadi dalam dirinya ternyata tidak begitu terasa nyata. Penolakkan yang dilakukan oleh Masato terhadap sang ibu yang ditemuinya di kenyataan yang semu tersebut akhirnya membangunkan Masato dari mimpi itu dan keluar dari tubuh sang domba. Ternyata, mereka telah diserang dan tidur selama 4 tahun. Masato dan Dori kini menginjakkan kaki mereka di negara Jepang yang sudah rapuh dan tidak berpenghuni.

Dalam buku pemberian ayah Dori, ada petunjuk untuk mengatasi domba-domba tersebut. Dimulailah petualangan mereka dengan perjalanan menuju Tokyo, menurut arahan dari buku. Dapatkah Masato menguak misteri dari “domba-domba” dan membangunkan penduduk yang lain? Saksikan cerita mereka di manga “Drea-mer”~

Source : Manga Updates