Gambar JAPAN NIGHT

Pada hari ini, situs resmi JAPAN NIGHT – MOVE WITH THE MUSIC OF JAPAN mengumumkan bahwa konsernya yang akan diadakan pada tanggal 4 April 2015 di The Kasablanka – Kota Kasablanka Mall Jakarta.

JAPAN NIGHT sendiri pada awalnya adalah konser musik yang diadakan sebagai acara musik penutup dari berbagai band terkenal asal Jepang contohnya adalah L’Arc-en-Ciel, di Kokuritsu Kyogijo (National Olympic Stadium di Kasumigaoka Shinjuku, Tokyo, Jepang) pada bulan Mei tahun lalu, kemudian disusul dengan JAPAN NIGHT di TIMM (Zepp Divercity Tokyo di Tokyo, Jepang) dan kemudian melanjutkan ekspansinya ke luar negeri. JAPAN NIGHT yang pertama di luar Jepang adalah pada tahun 2015 ini yang akan diadakan di Jakarta pada 4 April 2015 mendatang di The Kasablanka – Kota Kasablanka Mall Jakarta kemudian dilanjutkan dengan yang kedua di Taiwan pada tanggal 23 Mei 2015.

Artis yang sudah dikonfirmasi untuk tampil di Jakarta adalah:

Gambar Vamps

VAMPS

Gambar Alexandros

[Alexandros]

Selain kedua band terkenal Jepang tersebut, masih ada juga band lainnya yang akan ikut memeriahkan JAPAN NIGHT di Jakarta tetapi belum diumumkan.

Gambar seating

Dilansir dari Marygops Studio, tiket untuk JAPAN NIGHT di Jakarta akan bisa dibeli pada tanggal 18 Februari 2015 mulai jam 10 pagi di rajakarcis.com dan tiket.com. Tiketnya sendiri dibagi menjadi 2 spesifikasi yaitu :

  1. VIP (duduk) : Rp. 1.600.000 (Termasuk poster spesial JAPAN NIGHT)
  2. Regular (berdiri) : Rp. 750.000

Menurut minna, artis siapa lagi yang akan datang untuk mengguncang JAPAN NIGHT tahun ini di Jakarta?

Source: JAPAN NIGHT official site