Gambar lost zero

Situs resmi dari Square Enix, memulai streaming PV pertama dari game Mahouka Koukou no Rettousei: Lost Zero (The irregular at Magic High School: Lost Zero) pada hari Minggu lalu. PV ini menunjukkan sistem pertarungan game, serta cerita di mana pemain dapat memperdalam hubungan mereka dengan karakter lain untuk meningkatkan kekuatan sihir mereka. PV ini juga mengungkapkan bahwa Tsutomu Satou, penulis serial light novel yang asli, juga menulis skenario dari game ini. Game ini dapat dimainkan di iOS / Android.

Game ini akan berkolaborasi dengan game buatan Square Enix lainnya yaitu Final Fantasy Type-0 HD dan Final Fantasy Agito pada musim semi tahun ini, dan akan memungkinkan pemain untuk melakukan Lost Zero karakter dengan seragam laki-laki dan perempuan dari Final Fantasy Type-0 HD dan Final Fantasy Agito.

Game ini diadaptasi dari light novel Mahouka Koukou no Rettousei yang dikarang oleh Tsutomu Satou. Anime televisi hasil adaptasi dari light novel dengan judul yang sama telah tayang pada bulan April tahun lalu, dan Aniplex of America menayangkan seri ini di empat lokasi di Amerika Utara. Mahouka Koukou no Rettousei: Lost Zero akan diluncurkan pada Google Play Store pada tanggal 9 Februari, dan di iOS App Store hari berikutnya pada tanggal 10 Februari.

Source : Anime News Network