Logo

Siapa sih yang gak tau tentang ninja? Mereka yang melakukan aksi nya dalam kegelapan tanpa diketahui orang lain. Tapi apa jadinya kalau ada pasukan ninja yang melakukan aksi nya secara terang-terangan? Gak perlu disangkal lagi pasti akan jadi aksi yang menarik dan seru deh!

main

Super Sentai, salah satu serial toksatsu yang tertua (bersama dengan Kamen Rider) dan terpopuler di Jepang ini akan memulai serial ke-39nya pada minggu besok (22 Februari) dan akan mengisi slot acara Super Hero Time bersama dengan Kamen Rider Drive.

Seperti yang sudah dibahas di atas, tema untuk serial Super Serntai tahun ini adalah “ninja”, dimana sentai hero kita kali ini adalah generasi ketiga dari perkumpulan ninja yang dikenal dengan “The Last Ninja”. Mereka dikumpulkan untuk menghadapi shogun dari masa sengoku dan para pengikutya yang telah bangkit menjadi youkai. Dengan menggunakan Shuriken Ninpou (Jurus Ninja Shuriken) mereka akan bertarung untuk meyelamatkan masa depan.

CAST
Berikut beberapa pemain yang akan ikut serta dalam serial Sentai tahun ini:

team

Bagaimana, pasti udah gak sabar dong ingin melihat aksi ninja warna-warni ini dalam membasmi para youkai? Atau sudah penasaran ingin melihat mecha mereka? Tunggu debut mereka hari Minggu tanggal 22 Februari 2015. (Fun fact: angka dua dalam bahasa Jepang dibaca ni/nin, 22 Februari di Jepang dapat dibaca Ni-Ninin. Kebetulan kah?)

Source : JEFusion