Gambar RED DRAGON

Sebagai bagian dari proyek multi-media besar yang disebut Chaos Dragon, sebuah serial anime baru yang akan diluncurkan dan melibatkan beberapa orang berpikiran kreatif terbesar dalam industri anime, termasuk Gen Urobuchi (Madoka Magica, Aldnoah.Zero, Psycho-Pass), Kinoko Nasu (Fate/Stay Night, Kara no Kyokai, Tsukihime), dan Ryohgo Narita (Durarara!!, Baccano).

Yang juga terlibat dalam proyek ini adalah Izuki Kougyaku (Mama, Garden Lost) dan ilustrator terkenal Simadoriru. Proyek besar ini telah diberi label sebagai “role-playing fiction” dan lima orang berpikiran kreatif yang besar ini telah menciptakan sebuah karakter dan mereka akan memandu sesi game table-top RPG yang dibuat oleh Makoto Sanda (Rental Magica).

Adaptasi anime-nya akan berjudul “Chaos Dragon: Sekiryu Seneki” dan dianimasikan oleh Silverlink dan Connect, dengan direktur animasi dari anime Meganebu!, Masato Matsune di kepala proyek sebagai direktur LEAD. Anime ini akan tayang pada musim panas tahun ini.

Gambar chaos dragon

Pada tahun 3015 dari kalender Huanli, dua negara, Donatia dan Kouran, sedang memecah belah dunia dalam perang untuk supremasi. Di antara perselisihan tersebut ada Nil Kamui, sebuah benua pulau kecil yang telah kehilangan kemerdekaannya. Dewa pelindung Nil Kamui, Red Dragon, telah berputar di luar kendali. Bagaimana negara pulau Nil Kamui bisa mendapatkan kembali kemerdekaannya?

Gambar red dragon

Sebuah game smartphone dan table-top RPG juga merupakan bagian dari proyek multi-media besar ini, dan banyak penulis dan seniman terkenal juga ikut berpartisipasi. Informasi lebih lanjut akan diumumkan di hari yang akan datang.

Source : SGCafe, Forum Hummingbird