Afo Guard

Ada sekolah dengan peraturan yang aneh. Dan ada “seorang perempuan setengah kuda” yang mencurigakan berjalan-jalan di sekitar kota.

Perempuan yang satu ini memang ceroboh, ia sudah beberapa kali berjalan pulang dari sekolah ke rumahnya tanpa ingat melepas topeng kepala kudanya itu. Katori Aizawa namanya, bersekolah di sekolah dengan banyak siswa laki-laki yang menarik. Hal tersebut menyebabkan siswi-siswi di sekolah itu selalu mengejar dan mengganggu siswa-siswa tersebut, yang akhirnya dipisahkanlah area belajar untuk siswa dan siswi di sekolah itu. Ditambah lagi dengan suatu peraturan yang aneh, yaitu para siswi di sekolah itu harus memakai topeng untuk tidak menampakkan wajahnya…

Salah satu siswa keren yang satu sekolah dengan Katori adalah teman masa kecilnya sendiri, yaitu Shinra Kusakabe. Saat masih kecil, Katori dan Shinra membuat suatu perjanjian. Kini Katori sedang menjalankan janjinya itu, tetapi Shinra tidak menyadarinya, bahkan berbicara seolah-olah Katori adalah benar-benar seekor kuda… Padahal ‘kuda’ itu, adalah perempuan yang selama ini ada dipikarannya.

Dapatkah Shinra akhirnya mengenali Katori dan kembali dekat seperti saat kecil dulu? Penasaran dengan perjanjian apa yang mereka buat?

Saksikan kelanjutan cerita yang unik, lucu, dan menghibur ini, di seri manga terbaru “Afo Guard” yaa~

Source : MangaHelpers