Gambar majalah

Edisi ke-14 dari majalah mingguan shounen Shogakukan mengumumkan pada hari Rabu minggu lalu bahwa anggota dari grup idol SKE48 Rena Matsui mendapatkan peran sebagai Suzune Kagami dalam anime “Denpa Kyoushi”. Ini merupakan peran pertama yang dia dapatkan sebagai seorang seiyuu.

Matsui berkomentar bahwa “Saya sangat senang mendapatkan peran ini. Ini akan menjadi debutku sebagai seorang seiyuu tapi aku akan berusaha memberikan yang terbaik.”

Di iklan untuk manga “Denpa Kyoushi” sebelumnya, karakter Suzune diperankan oleh Kana Asumi.

Isu ke-12 dari majalah tersebut juga sudah mengumumkan bahwa Hiroshi Kamiya akan mendapatkan peran sebagai Jun’Ichirou Kagami. Daftar seiyuu yang terlibat dalam “Denpa Kyoushi” sudah diumumkan bulan lalu yaitu :

Gambar visual

Bercerita tentang Junichiro, seorang pemuda yang terobsesi dengan manga, anime, dan games. Dia adalah seorang anak muda jenius yang menerbitkan makalah dalam jurnal Nature and Science ketika umurnya masih 17. Namun, setelah lulus kuliah, ia menjadi NEET (Not in Education, Employment, or Training) terserap dalam blog anime nya. Tidak tega melihat Kagami membuang hidupnya, Suzune adiknya membiarkan dia bekerja di Akademi Icho. Kepala dewan sekolah, Koyomi Hiiragi, memberikan Kagami kehidupan barunya sebagai seorang guru.

Asakura, Natsukawa, dan Amamiya akan mengisi lagu opening yang berjudul “Young Dreamer” dalam unit “TrySail” dan grup idol Tokyo Peformance Doll (“The File of Young Kindaichi Returns”) akan menyanyikan lagu ending.

Animasi dari “Denpa Kyoushi” ditangani oleh A-1 Pictures yang tidak usah diragukan lagi kualitas visual yang “wow”.

“Denpa Kyoushi” akan tayang perdana pada 4 April.

Source : Anime News Network