DBZF

Situs resmi dari “Dragon Ball Z: Fukkatsu no F” menayangkan trailer terbaru dari movie ini pada minggu kemarin. Sosok Frieza yang makin mengkilap juga terlihat dalam trailernya.

Trailer di atas menampilkan sedikit cerita dari movie ini dan juga memperdengarkan battle song dari Maximum The Hormone yang berjudul “F” dan lagu yang dibawakan oleh Momoiro Colver Z dengan judul “Z no Chikai” (“The Vow of Z”). Anggota dari Momoiro Clover Z juga ada yang menjadi seiyuu dalam movie anime ini.

Pada situs resminya juga sudah diperlihatkan visual karakter-karakter dari “Dragon Ball Z: Fukkatsu no F” 24 Januari lalu :

Goku

Masako Nozawa sebagai Son Goku, seorang Saiyan dibesarkan di Bumi dan terus melindungi Bumi dari berbagai musuh kuat. Semakin kuat musuh yang dilawan, Goku akan semakin bersemangat. Sekarang sedang berlatih dengan Whis setelah bertarung dengan Beerus, The God of Destruction.

Vegeta

Ryo Horikawa sebagai Vegeta, dulunya seorang Saiyan yang kejam, namun telah menjadi baik setelah bertarung melawan Goku dan lainnya. Sedang berlatih terus untuk bisa mengalahkan Goku suatu hari nanti.

Gohan

Masako Nozawa sebagai Son Gohan, anak dari Goku dan Chichi dan merupakan setengah Saiyan dan setengah manusia. Dibalik kepribadiannya yang diam, terdapat kekuatan yang melebihi Saiyan asli yang ia tunjukkan saat bertarung. Karena tidak mampu menemukan baju bertarungnya, ia bertarung dengan baju training sekarang.

Picollo

Toshio Furukawa sebagai Piccolo, prajurit dari planet Namek, dulunya merupakan musuh besar di Bumi. Ia pernah melatih Gohan menjadi prajurit, setelah merasakan pancaran energi dari Frieza, ia dan Gohan ikut dalam pertempuran.

Krilin

Mayumi Tanaka sebagai Krillin, manusia terkuat di Bumi (yang mati terus) yang juga adalah teman seperjuangan Goku dalam berbagai pertarungan untuk menyelamatkan Bumi.. Sekarang ia bekerja sebagai polisi.

Tenshinhan

Hikaru Midorikawa sebagai Tenshinhan, prajurit dari sekolah Crane yang bercita-cita untuk menjadi pembunuh yang paling handal. Penampilannya berubah setelah melawan Goku dan lainnya. Ia melanjutkan latihannya sendiri, namun setelah merasakan pancaran energi dari Frieza, ia pergi mencari sumbernya.

Kame Sennin

Masaharu Satou sebagai Kame-Sen’nin (Master Roshi) yang juga merupakan guru Goku. Sekarang, hidup dengan tenang di rumah Kame. Setelah sekian lama tidak bertarung, akhirnya kembali ikut bertarung melawan Frieza.

Bulma

Hiromi Tsuru sebagai Bulma, teman pertama Goku. Ia merupakan ahli waris dari Capsule Corporation dan seorang mekanik jenius, bahkan menciptakan Dragon Radar. Seseorang memberitahu dia tentang kembalinya Frieza.

Videl

Yuko Minaguchi sebagai Videl, anak dari juara petarung Mister Satan. Ia berteman dengan Gohan saat di sekolah, dan keduanya menikah setelah melawan Majin Buu. Sekarang telah menjadi ibu dan mempunyai seorang anak.

Android 18

Miki Itou sebagai Android 18, seorang android yang diciptakan oleh Doctor Gero, dibuat untuk membunuh Goku. Setelah Cell dikalahkan, ia menikahi Krillin dan tinggal bersama dengan putri mereka bernama Marron di rumah Kame.

Beerus

Kouichi Yamadera sebagai Beerus, The God of Destruction yang menjaga keseimbangan dunia. Hidup dan seluruh dunia berada di bawah kekuasaan emosinya. Sebuah makhluk perkasa yang bahkan tidak bisa dikalahkan Goku (Super Saiyan God). Ia telah tertidur lama sejak pertarungannya dengan Goku.

Whis

Masakazu Morita sebagai Whis, pria misterius yang bekerja dengan Beerus sebagai tuannya, yang besar kemampuannya masih belum diketahui. Setelah pertarungan antara Goku dan Beerus, ia melatih Goku dan Vegeta, yang keduanya mencari kekuatan lebih besar.

Oracle fish

Shoko Nakagawa sebagai Oracle Fish, ikan misterius yang memberikan ramalan. Ia meramalkan musuh yang pantas untuk Beerus akan muncul dalam bentuk Goku sebagai Super Saiyan God. Kepribadiannya yang ceroboh membuat ia sering lupa ramalannya sendiri.

Pilaf, Shu, Mai

Shigeru Chiba, Tesshô Genda, dan Eiko Yamada sebagai Pilaf, Shū, dan Mai, penjahat yang berusaha untuk menguasai dunia menggunakan Dragon Ball, namun selalu dihentikan oleh Goku dan kawan-kawan. Masih belum kapok untuk mencari Dragon Ball, tapi akhirnya dimanfaatkan oleh pasukan Frieza.

Frieza

Ryusei Nakao sebagai Frieza, mantan kaisar yang sangat agresif dan tidak mengenal batas, wilayah kekuasaannya membentang kosmos. Memiliki 4 bentuk dan masing-masing bentuk lebih kuat daripada sebelumnya. Pertempurannya di Namek dengan Super Saiyan Goku mengakibatkan kekalahannya. Setelah itu, ia mengubah tubuhnya menjadi cyborg dan tiba di Bumi, namun pertarungannya dengan Trunks mengakhiri nyawanya. Sekarang, pasukannya yang selamat menemukan cara untuk membawa dia kembali dari neraka dan akhirnya mendapat kekuatan baru.

Sorbet

Shiro Saito sebagai Sorbet, alien yang menjadi ketua pasukan Frieza setelah kematiannya. Walaupun bertubuh kecil, ia bekerja dengan kecerdasan licik. Ia merencanakan untuk mencari Dragon Ball di Bumi untuk membangkitkan Frieza dan pasukannya.

Tagoma

Kazuya Nakai sebagai Tagoma, bodyguard Sorbet. Ia mencari Dragon Ball di Bumi bersama dengan Sorbet.

“Dragon Ball Z: Fukkatsu no F” akan tayang perdana dalam 2D dan 3D di bioskop-bioskop Jepang pada 18 April. Apakah kalian antusias untuk bisa menonton movie ini di bioskop Indonesia?

Source : Anime News Network