100-man Volt no Kanojo

Minna pasti pernah, ketika tangan minna tidak sengaja bersentuhan sedikit dan sebentar dengan tangan teman, ada rasa sakit seperti disetrum. Tapi berbeda jika minna menyentuh sedikit saja teman kita yang satu ini, karena akan benar-benar menyetrum.

Narugami Kyoko, seorang siswi berumur 14 tahun, memiliki kelainan pada tubuhnya, yaitu tubuhnya menyimpan tegangan listrik statis yang besar. Listrik statis itu tidak melukai tubuhnya sendiri, namun orang-orang di sekitarnyalah yang selalu mendapat ‘kejutan’ tersebut. Hikari adalah salah satu teman Naru yang tetap berteman dekat dengan Naru, dan tidak keberatan selalu disetrum saat ia tidak sengaja menyentuh Naru, maupun sebaliknya.

Meskipun Naru selalu dijauhi oleh teman-teman sekolahnya, ia tidak diperlakukan jahat oleh teman-teman tersebut. Di manga yang bersifat ringan dan menghibur ini, keseharian teman unik kita, Naru, dituliskan dengan gaya manga 4-koma. Keseharian Naru sendiri adalah tentang bagaimana ia ‘membantu’ orang sekitar dengan listrik statisnya, eksperimen-eksperimen yang coba dilakukan terhadap Naru oleh temannya mengenai listrik, dan reaksi dari tubuh teman maupun guru yang terkena listrik bertegangan tinggi itu.

Naru sedang mengembangkan kemampuan sarung tangan ciptaannya yang bertujuan untuk mengurangi tegangan listriknya. Dan dengan bantuan Hikari, Naru mencari tempat maupun media yang cocok untuk melepaskan tegangan listriknya. Hal tersebut dilakukan agar Naru dapat menjalin pertemanan yang lebih dekat dengan teman yang lain. Dapatkah ia berhasil melakukannya? Ikuti ceritanya di manga “100-man Volt no Kanojo” yaa~

Source : MangaHelpers