Halo minna-san! Nippon Club kembali akan menyelenggarakan workshop nih!

Kali ini, kami akan mengadakan workshop “Sushi no Jutsu”, dimana para peserta akan dikenalkan dengan berbagai macam sushi, dan diajarkan cara membuat sushi sendiri dengan teknik-teknik yang benar.

Bagi yang belom tahu, sushi adalah makanan Jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk berupa makanan laut, daging, sayuran mentah atau sayuran yang sudah dimasak. Makanan Jepang ini sangat terkenal, dan memiliki banyak peminat baik di Jepang maupun di luar Jepang. Bahkan di Indonesia banyak juga pecinta sushi.

Meskipun banyak peminatnya, banyak orang mengonsumsi sushi dengan cara membeli di restoran-restoran sushi yang sudah terkenal di Indonesia. Padahal sushi dapat dibuat sendiri dengan cara yang sangat mudah, dan bahkan bisa dibuat sesuai dengan selera tiap orang.

Untuk pembicaranya sendiri, minna-san tidak perlu takut, karena kami akan mendatangkan para professional dari dunia sushi, yaitu Sushi Kiosk by Sushi Tei! Sushi Kiosk by Sushi Tei adalah restoran Jepang yang memiliki konsep Grab and Go: customer dapat langsung memilih menu pada display dengan cepat tanpa harus menunggu lama. Restoran ini juga telah hadir di berbagai mall di Indonesia seperti Puri Indah Mall, WTC II Sudirman, Giant Ekstra Sentul, dan banyak lagi.

Minna-san juga tidak perlu takut bentrokan jadwal, karena kali ini kami mengadakan 2 shift untuk workshop ini. Shift pertama akan diadakan pada tanggal 29 Maret 2015 (Minggu) pada pukul 09.30 – 11.40, dan pukul 12.30 – 14.40 untuk shift kedua. Dengan biaya Rp. 100.000 untuk member Nippon Club, atau Rp. 110.000 untuk non-member, kalian bisa mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang kalian butuhkan untuk membuat sushi yang menggiurkan! Jadi bagi minna-san yang berminat, kalian bisa mendaftarkan diri di stand kami dari tanggal 7 Maret 2015 (Sabtu) sampai dengan tanggal 18 Maret 2015 (Rabu) dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, di Kampus Anggrek belakang Redlite. Pendaftaran juga bisa dilakukan melalui Alvin (0818 0693 2875) atau Novika (0852 8856 8366) sampai dengan tanggal 22 Maret 2015 (Minggu).

Sampai jumpa di workshop “Sushi no Jutsu”!! (≧∪≦)ノ