Pony Canyon dan A-1 Pictures manayangkan PV pertamanya disertai dengan narasi dari anime “Vitrous Flower & Destroy The World” (“Glass no Hana to Kowasu Sekai”).

Teks: Restorasi dunia kembali ke bentuk awalnya sudah dimulai
Teks: Dunia indah aku temukan
Judul: Glass no Hana to Kowasu Sekai (Vitreous Flower & Destroy the World)
Wanita: Aku harus kembali ke tempat itu.
Teks: Tayang perdana di bioskop pada 2015

Film anime baru yang berdasarkan D-Backup, projek skenario dan ilustrasi oleh unit kreatif baru “Physics Point”. D-Backup berhasil memenangkan hadiah utama pada acara Anima-ka Taishou (Anime Adaptation Prize) yang pertama kalinya diselenggarakan oleh Pony Canyon. Sesuai dengan situs resmi dari hadiah tersebut, konsep skenarionya adalah karakter-karakter “software” harus bertarung dengan “bugs” yang sudah tersebar di dalam kotak yang berisi pengetahuaan.

Gambar main

Masashi Ishihama (From the New World, Kamichu!) akan menjadi director film ini di A-1 Pictures (Sword Art Online, The IDOLM@STER), dan Fumihiko Shimo (Air, Kanon, Clannad, Amagi Brilliant Park, Golden Time, Infinite Stratos) menulis screenplay-nya. Kantoku (The “Hentai” Prince and the Stony Cat., Magical Suite Prism Nana) membuat desain orisinil karakter.

“Physics Point”, yang beranggotakan Otono Shimura dan Suyuri Hiraume memenangkan 1 juta yen dan dapat kesempatan untuk konsep mereka D-Backup diadaptasi menjadi anime di kontes Pony Canyon.

Source : Anime News Network