Setelah Mobile Suit Gundam: The Origin 1, sebuah movie anime jepang akan masuk lagi ke bioskop Indonesia. Pihak blitmegaplex melalui akun facebooknya telah mengumumkan bahwa THE LAST: NARUTO THE MOVIE akan ditayangkan pada 8 April 2015.

Naruto adalah manga karya Masashi Kishimoto yang sangat terkenal di seluruh dunia. Setelah mangannya berakhir pada 10 November 2014 lalu, dibuatlah sebuah Movie untuk memperingati 15 tahun pembuatan mangannya (tahun 1999) yaitu The Last: Naruto The Movie. Berikut sinopsisnnya:

“Bulan mulai jatuh, dan jika terus seperti ini, bulan akan jatuh sampai ke bumi. Hitung mundur untuk kelangsungan hidup dimulai. Ditengah kekacauan ini, adik perempuan Hinata, Hanabi diculik oleh musuh tidak dikenal, Toneri Ōtsutsuki, yang salah mengira Hanabi dengan Hinata. Naruto harus melewati tantangan besar dalam misi menyelamatkan Hanabi dan dunia bersama dengan Hinata, Sai, Shikamaru, dan Sakura. Akhirnya menyaradari apa dan siapa yang harus ia lindungi, Naruto memulai cerita terakhirnya.”

Movie The Last Naruto ini sudah tayang di Jepang pada bulan Desember 2014 yang lalu dan berdurasi selama 112 menit.

Bagi minna-san yang tertarik untuk menonton film ini, diharapkan menonton film ini di bioskop dan tidak mendownload (atau bahkan membuat) versi bajakannya. Dengan menonton film ini secara langsung, berarti kita menghargai kerja keras mereka yang telah membuat dan membawa film ini sampai ke bioskop Indonesia ^_^

Source: Blitzmegaplex, Anime News Network