Minna, berpikirlah dua kali lagi ketika ingin berpergian di luar rumah pada malam hari, jika tidak ingin ‘disapa’ oleh kegelapan.

Seorang perempuan bernama Saki yang ternyata adalah seorang murid pelatihan regu pembasmi iblis, sedang sibuk membagikan beberapa lembar jimat dan memperingati akan bahaya pada malam hari kepada seluruh penduduk desa. Saki kemudian berhenti di depan sebuah kediaman yang membuatnya penasaran. Setelah mengetuk untuk beberapa saat, pintu kediaman tersebut akhirnya dibuka oleh seorang lelaki muda yang terlihat baru saja terbangun dari tidur. Saki pun menyampaikan maksud kedatangannya, memberitahu bahwa pintu gerbang iblis telah terbuka dan memberikan beberapa jimat pada bocah laki-laki itu. Setelah kepergian Saki, dengan kekuatan yang misterius, bocah itu menghancurkan jimat tersebut.

Di malam pada hari yang sama, bersama dengan anggota regunya, Saki keluar untuk menghentikan aksi jahat iblis-iblis yang berkeliaran. Namun ia tersesat dan sendirian di tengah desa yang sepi dan gelap. Saat dirinya tiba-tiba diserang oleh satu iblis, Saki selamat karena dibantu oleh penghuni kediaman yang baru ia temui siang itu. Di saat itulah, Saki menyadari ternyata tubuh lelaki itu dirasuki oleh iblis tertentu. Yang membuat Saki terkejut adalah, iblis yang tinggal di dalam tubuhnya itu adalah iblis yang ‘memakan’ iblis pula. Saki lebih terkejut lagi saat mengetahui nama lelaki tersebut, yaitu Ayashiya Jin.

Nama ‘Ayashiya’ mengingatkan Saki pada sesuatu hal yang pernah terjadi di masa lalu. Sebenarnya, kejadian besar seperti apakah yang telah menimpa keluarga Ayashiya? Apa yang membuat Ayashiya Jin bekerja sama dengan iblis?

Temukan jawabannya dengan membaca “Ayashiya”~

Source : Manga Fox