Mina-san ingin pergi liburan dengan keluarga, teman, atau saudara namun tidak punya kendaraan? Ingin barbeque-an bareng tapi tidak punya peralatan BBQ? Mau karaoke tapi gak mau keluar uang banyak di tempat karaoke? Jangan khawatir, Jepang telah menjawab keinginan mina-san semua.

Nissan bekerjasama dengan Japan Barbecue Association memperkenalkan “Ultimate Smart BBQ Vehicle” – sebuah mobil yang memberikan jawaban kepada semua keinginan mina-san diatas. Dengan kendaraan ini, mina-san bisa menikmati BBQ dimana saja dan kapan saja, tanpa perlu repot-repot mempersiapkan ini itu (tentu saja mina-san musti mempersiapkan bahan makanannya).

Tidak perlu repot-repot beli arang sekarung buat bakar daging, mobil ini memakai energi listrik kok untuk membakar dagingnya. Tinggal dicolok, langsung siap masak deh~

Mau BBQ di malam hari tapi takut digigit nyamuk? Gak perlu pake lotion anti nyamuk, dengan teknologi ultra sonic mobil ini bisa melindungi kita dari nyamuk kok.

BBQ di siang hari takut panas? Mobil ini bisa menyemburkan embun-embun air yang sejuk buat kita semua~

Mungkin salah satu keuntungan mina-san jika membeli mobil ini adalah mina-san gak butuh tongsis (tongkat narsis) lagi buat selfie, mina-san punya remote control mini yang bisa foto di udara. Lumayan buat pamer ke teman mina-san yang suka pake tongsis buat selfie.

Mina-san juga bisa menampilkan layar smartphone mina di jendela mobil, yang bisa berfungsi sebagai layar.

Karena karaoke di ruangan tertutup sudah terlalu mainstream, jadi kenapa tidak?

Mobil ini juga menyediakan tempat pembuangan sampah, agar kita tidak mengotori area sekitar tempat kita BBQ.

Sudah cukup penasaran? Silahkan mina-san lihat sendiri betapa kerennya mobil ini:

Mobil idaman para pecinta BBQ ini masih dalam tahap konsep & pengembangan. Nissan dan Japan Barbecue Association sedang mengumpulkan dana untuk merealisasikan mobil ini yang diselenggarakan di Green Funding Lab. Sampai saat artikel ini ditulis, sudah ada 25 orang yang memberikan bantuan dana untuk projek ini dengan total dana 650 ribu Yen (70 juta Rupiah), dengan target 1 juta Yen atau sebesar 109 juta Rupiah.

Apakah mina-san lebih tertarik menggunakan cara lama BBQ, dengan membawa peralatan sendiri? Atau mina-san ingin membeli mobil ini agar tidak perlu repot-repot memasukan ini itu ke mobil? Feel free to comment below~

Source : RocketNews24