Banyak jalan menuju Roma, dan berhati-hatilah saat memilih jalannya. Jangan seperti teman kita yang satu ini, bekerja menjadi penjahat demi harta…

Aokura Arihisa yang sedang mencari lowongan pekerjaan melalui jaringan internet menemukan tawaran pekerjaan dengan jumlah gaji yang menggiurkan. Arihisa membaca rincian perusahaan tersebut, dan mengetahui bahwa ternyata perusahaan bernama Antares itu adalah sebuah organisasi yang jahat. Namun fakta tersebut tidak membuat Arihisa menolak tawaran gaji yang bernilai tinggi itu. Akhirnya, Arihisa mendaftarkan diri dengan menjawab beberapa pertanyaan, kemudian diminta untuk pergi ke tempat wawancara pada hari itu juga.

Arihisa gugup ketika melihat hanya dirinyalah yang nampak biasa-biasa saja sementara peserta wawancara lainnya terlihat kuat. Tibalah saatnya bagi Arihisa untuk masuk ke dalam ruangan wawancara. Sebagai pelamar pekerjaan yang paling muda, Arihisa ditanyai mengenai kepastian keinginannya untuk masuk ke organisasi yang gelap itu. Dengan tegas, Arihisa menjawab bahwa ia memerlukan pekerjaan tersebut dan bersedia melakukan apa saja, karena ingin memperoleh uang demi adik-adiknya.

Selain lolos wawancara dan mendapat pekerjaan di Antares, Arihisa ditawari tempat tinggal oleh karyawan Antares itu. Dengan senang, Arihisa tinggal di bangunan yang dimaksud, tanpa menyadari ada sesuatu yang aneh di bangunan itu. Esok harinya, adalah hari pertama masuk sekolah bagi Arihisa, dan setelah usainya sekolah, juga merupakan hari pertama Arihisa masuk bekerja di Antares.

Penasaran pekerjaan jahat seperti apa yang akan dilakukan Arihisa? Apakah keputusan Arihisa untuk masuk bekerja ke dalam organisasi gelap tersebut benar?

Saksikan kelanjutan cerita Arihisa di seri manga Baito Saki wa “Aku no Soshiki”!? yaa~

Sumber: MangaHelpers