Osananajimi wa Onna no Ko ni Naare – Berubah!

Seandainya suatu saat minna menyelamatkan seseorang yang ternyata adalah seorang peri, dan ingin mengabulkan permintaan minna atas rasa terima kasihnya, permintaan seperti apa yang akan minna ajukan?

Shuuichi Osakabe baru saja menyelamatkan seorang peri kecil, Sylphie, yang hampir tenggelam di sungai. Untuk membalas jasa Shuuichi yang telah menyelamatkan hidupnya, Sylphie akan mengabulkan satu permohonannya. Shuuichi menyatakan bahwa ia menginginkan teman sejak masa kecil yang adalah seorang perempuan.

Permintaan Shuuichi ternyata menjadi suatu beban bagi teman akrabnya, Iori Osanai. Dikarenakan ketidakmampuan peri kecil seperti Sylphie untuk menciptakan manusia yang tidak ada, Iori yang adalah teman sepermainan Shuuichi sejak kecil diubah menjadi seorang perempuan oleh Sylphie. Iori keberatan dan dengan tegas mengatakan bahwa ia adalah seorang laki-laki, dan poof.. Iori kembali ke dirinya yang semula. Tetapi tentu saja Sylphie tidak akan berdiam diri ketika sihirnya dikalahkan, ditambah lagi karena keinginan membalas budinya.

Iori yang sedang lengah diubah lagi oleh Sylphie di depan teman-temannya di kelas, dan semua terkejut dengan penampilan Iori sebagai seorang perempuan. Teman-teman sekelas tersebut setuju dengan Shuuichi dan ikut membujuk Iori agar tetap menjadi perempuan.

Shuuichi dan Iori berjalan pulang dari sekolah bersama karena ternyata Shuuichi tinggal di rumah Iori. Sylphie yang tidak putus asa bahkan merubah Iori menjadi perempuan di depan rumahnya, dan disangka teman oleh ibunya sendiri yang baru saja membuka pintu rumah. Agar tidak ketahuan, Iori berbohong bahwa ia adalah pasangan Shuuichi.

Harga diri sebagai seorang lelaki yang terluka karena diubah menjadi seorang perempuan, dan kesulitan untuk pulang ke rumah sendiri, kisah kocak seperti apa lagi yang akan terjadi pada kehidupan Iori nantinya? Ikuti terus di “Osananajimi wa Onna no Ko ni Naare” yaa!

Source : MangaFox