Mungkin banyak berita-berita “palsu” pada April Mop kemarin.. Tapi, yang satu ini adalah berita sungguhan. 1 tahun setelah season pertamanya tayang, majalah Shonen Magazine edisi bulan May mengumumkan bahwa Noragami mendapatkan season kedua. Season kedua ini akan dikerjakan oleh staff yang sama seperti season pertamanya:

Karakter di season 2 juga akan mendapat pengisi suara yang sama seperti tahun lalu


Hiroshi Kamiya sebagai Yato


Maaya Uchida sebagai Hiyori Iki


Yuuki Kaji sebagai Yukine

Noragami bercerita tentang seorang dewa yang berusaha mengumpulkan uang untuk membuat kuil untuk dirinya sendiri, seorang cewek yang tidak sengaja “terlibat” dan “berurusan” dengan Yato (sang dewa), dan seorang anak laki-laki yang bisa berubah menjadi “senjata” bagi Yato.

Tertulis di majalah tersebut, pembuat manga Noragami, Adachi Toka, merasa terkejut pada saat mereka mendengar berita ini. Mereka juga merasa sangat senang karena season keduanya mendapat staff yang sama dengan season 1.

Bagi minna-san yang belum menonton season 1-nya, dianjurkan untuk menontonnya karena anime ini menggabungkan kebodohan Yato dkk dengan aksi bertarung yang cukup keren, serta ceritanya yang cukup menarik.

Bonus gambar edisi April Mop – Yato the Suffering Surfing God.

Source : Crunchyroll, Anime News Network