Minna pernah merasa sangat berbeda dengan orang-orang di sekitar? Merasa adalah seorang yang paling lemah di lingkungan kehidupan? Tapi, apakah minna tetap positif dalam menghadapi cobaan itu, seperti teman kita Aster yang satu ini?

Aster dan Juno merupakan dua bayi yang ditemukan bersama-sama terbaring di keranjang masing-masing, di depan pintu gereja. Lima belas tahun berlalu, Aster dan Juno tumbuh bersama, namun perbedaan diantara mereka berdua sangatlah jauh. Juno sangat pandai menggunakan keterampilan sihirnya, sedangkan Aster tidak dapat mengeluarkan sihir sedikitpun.

Usia 15 tahun adalah masa yang paling ditunggu-tunggu, karena pada usia itulah masing-masing dari mereka akan memperoleh buku sihir Grimoir sesuai dengan kemampuan sihir mereka. Setiap dari mereka mendapat buku grimoir dengan semanggi berdaun tiga atau kurang, dan Juno adalah satu-satunya yang dipilih oleh grimoir dengan semanggi berdaun empat. Dengan grimoir, pemuda pemudi tersebut akan berlatih dan mengembangkan kemampuan mereka, agar dapat lolos ujian dan ke dalam organisasi ksatria-ksatria di negara mereka tersebut.

Sasuga Aster, sebagai orang yang tidak memiliki kekuatan sihir, tidak ada buku grimoir yang datang kepadanya. Meskipun begitu, Aster tidak sedih, dan tetap memegang kuat niatnya untuk menjadi Kaisar sihir selanjutnya. Suatu hari Aster melihat Juno diserang oleh orang jahat yang ingin merebut buku grimoir berdaun empat yang berharga. Aster melawan dengan kekuatan fisik yang kuat berkat latihannya sejak kecil, namun tentu saja, itu tidak cukup untuk melawan sihir. Tiba-tiba, buku yang nampaknya adalah grimoir yang sudah tua dan gelap, datang kepada Aster, dan membantunya. Grimoir yang misterius itu, memiliki gambar semanggi berdaun lima…

Aster dan Juno telah berikrar untuk melihat siapa diantara mereka yang akan menjadi Kaisar sihir. Langkah awal untuk mencapai cita-cita mereka adalah dengan masuk ke dalam keanggotaan ksatria sihir. Juno sudah pasti dapat dengan mudah masuk ke organisasi tersebut, tapi bagaimana dengan Aster yang dikenal sangat lemah itu? Penasaran siapa diantara kedua sahabat sekaligus saingan tersebut yang akan menjadi orang terhormat di negara tersebut?

Saksikan kisah mereka di seri manga terbaru, Black Clover yaa~

Source : MangaHelpers