Situs resmi untuk “Boruto -Naruto The Movie-” menayangkan trailer pertama pada hari Jumat kemarin. Trailer ini berisi narasi oleh Houchu Otsuka, seiyuu dari Jiraiya.

Situs resmi yang sudah diperbarui juga menegaskan bahwa Junko Takeuchi akan kembali mengisi suara Naruto Uzumaki dan Noriaki Sugiyama juga akan kembali mengisi suara Sasuke Uchiha.

Edisi ke- 20 dari Weekly Shonen Jump juga sudah mengumumkan seiyuu para untuk Boruto dan Sarada awal bulan ini. Yuko Sanpei akan mengisi suara Boruto Uzumaki (foto kiri atas) dan Kokoro Kikuchi akan mengisi suara Sarada Uchiha (foto kanan atas).

Boruto key visual

Pencipta manga asli Naruto, yaitu Masashi Kishimoto dikreditkan dengan karya asli, naskah, desain karakter, dan berperan sebagai kepala pengawas produksi untuk film ini. Hiroyuki Yamashita (sutradara episode untuk Naruto Shippuden, direktur animasi dari film Road to Ninja: Naruto The Movie) akan mengarahkan film ini dan Ukyo Kodachi (Chaos Dragon, Neppu Kairiku Bushi Road) bekerja sama dengan Kishimoto dalam menulis cerita.

Film ini akan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 7 Agustus.

Source : Anime News Network