Grup idol pop Momoiro Clover Z menkonfirmasi pada hari Selasa kemarin bahwa mereka telah rekaman lagu terbaru mereka “Z no Chikai (The Oath of Z)” yang merupakan lagu ending dari film “Dragon Ball Z: Fukkatsu no F” dalam bahasa inggris.

Mereka mengadakan pengumuman tersebut dengan mengenakan kostum karakter Dragon Ball saat acara jumpa fans di panggung yang digelar di pemutaran film Tokyo sebagai tanda terima kasih terhadap fans atas kesuksesan film ini.

Leader grup Kanako Momota mengakui bahwa mereka sebelum bisa menyanyikan versi inggris, lirik inggrisnya akan diterjemahkan dulu ke katakana supaya mereka bisa mengucapkan liriknya dengan baik. Dia mengatakan bahwa mereka bernyanyi versi inggris dengan segala yang mereka punya. Dia sebelumnya mengatakan bahwa dia berharap lagu ini akan memberikan energi pada banyak orang seperti “reverse genki dama (spirit bomb)”.

Di saat yang sama, Momoiro Clover Z juga mengumumkan bahwa Dragon Ball Super, sebuah anime televisi akan tayang tiap hari Minggu jam 9 pagi akan mulai tayang pada bulan Juli tahun ini. Anime ini menjadi anime televisi pertama dengan cerita baru sejak Dragon Ball Z berakhir 18 tahun lalu.

Gambar Goku

Pencipta Dragon Ball yaitu Akira Toriyama yang menangani cerita orisinil dan konsep karakternya. Ceritanya akan mengambil tempat beberapa tahun setelah pertempuran dengan Majin Buu.

Source : Anime News Network, Zakitakubu