Penasaran dengan wujud sang Tuhan? Di dunia yang satu ini, Tuhan mereka adalah seorang perempuan yang nampak masih muda, meskipun sudah sangat panjang umurnya hidupnya.

Takdir telah memilih Yuuki Kirishima, seorang siswa SMA, untuk menjadi orang yang dikorbankan bagi Tuhan di saat itu. Hidup yang dijalaninya tidak semudah dulu, sejak ia dinyatakan sebagai korban. Sebagai korban persembahan bagi Tuhan, berarti nyawa Yuuki sudah bukan milik dunia manusia biasa.

Sebuah permintaan dianugrahkan kepada setiap korban yang dipilih saat itu. Suatu hari, Yuuki menemui sang Tuhan, dan menyatakan keinginannya, yang adalah… menikahi Tuhan dengan sosok perempuan muda yang cantik dan bernama Sekai Kanaruzawa itu. Terkejut, tetapi dikarenakan pengabulan permintaan adalah bentuk dari kompensasi atas terpilihnya korban persembahan tersebut, Sekai setuju akan menikahinya.

Di antara beratus atau bahkan beribu jenis keinginan yang ada di dunia, kenapa yaa Yuuki memilih meminta agar dapat menikahi Tuhan mereka tersebut. Seperti apa cerita kehidupan mereka selanjutnya? Temukan jawabannya dengan membaca “Monku no Tsukeyou ga Nai Rabukome”~

Source : Manga Fox