Minna, siapa yang tidak merasa lebih damai ketika bangun tidur? Jika pada suatu saat tertentu minna merasa perasaan menjadi sangat lebih baik dibanding hari sebelumnya, ada kemungkinan dikarenakan seorang “Gaitou Alice” baru saja memasukin mimpi minna saat tidur.

Gaitou Alice adalah sosok seorang manusia yang mencuri kegelapan di hati setiap orang yang ia datangi lewat mimpi. Hanya muncul di mimpi, keberadaan Gaitou Alice bertujuan untuk mengusir makhluk jahat seperti “Gai Rabbit”, iblis tingkat rendah yang mengonsumsi perasaan buruk seseorang, sekaligus mengembangkan perasaan negatif tersebut menjadi lebih besar. Sebelum malam tiba, Gaitou akan mengirimkan surat pemberitahuan atas kedatangannya.

Hikaru Arisugawa, anak seorang aktor terkenal, merupakan salah satu Gaitou Alice yang saat itu sedang dibicarakan banyak orang. Ia menyembunyikan identitas dirinya, dan dengan bantuan makhluk kecil bernama Ban, Hikaru melakukan tugasnya. Pada suatu saat Hikaru hampir akan menebas kelinci lawannya itu. Seorang sosok yang disebut “Mad Hatter” datang dan mendahului Hikaru, memusnahkan Gai Rabbit di dalam mimpi yang mereka masuki tersebut. Esok harinya di sekolah SMA barunya, ia terkejut ketika bertemu kembali dengan orang yang mengganggu pekerjaannya di hari sebelumnya. Di suatu tempat yang lain, terdengar pembicaraan misterius yang menyebutkan “Gaitou Game”.

Apa yah yang di maksud dengan “Gaitou Game” itu? Siapa sebenarnya Mad Hatter yang ternyata satu kelas dengan Hikaru? Apakah dia sama seperti Hikaru, seorang Gaitou, atau ternyata adalah ancaman bagi Hikaru?

Source : Manga Fox