Sejak 1 Juni yang lalu, polling untuk menentukan nama idol group dari Love Live! Sunshine!! sudah dibuka loh. Minna-san belum ikut vote? Jangan khawatir, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan info dan guide tentang polling ini. Voting ini dibuka pada 1 Juni 2015, dan akan ditutup pada 11 Juni 2015 waktu Jepang. Sebelum vote, mari kita lihat dulu yuk daftar nama-nama untuk idol group baru ini:

Totalnya ada 15 kemungkinan nama untuk group ini:

Minna bisa ikutan vote di sini, lalu klik gambar bertuliskan GO!. Berikut saya sertakan guide untuk membantu minna dalam mengisi form votenya.

Di bagian jenis kelamin, pilihan kedua adalah lelaki dan pilihan ketiga adalah perempuan. Lalu setelah minna klik OK pada page pertama, akan muncul konfirmasi pada page kedua. Di page kedua ada 2 tombol, yang sebelah kiri adalah opsi untuk kembali ke page sebelumnya (dan mengedit pilihan minna), lalu opsi sebelah kanan adalah submit vote minna.

Setelah minna konfirmasi vote minna, akan keluar tulisan (受付を完了しました。) yang berarti vote minna sukses. Nama apa yang minna vote? Feel free to comment below~

Source : Haruhichan