main

Jepang, 2035. Dunia telah dikuasai oleh Roidmude, dan yang memimpin mereka adalah Krim Steinbelt. Tunggu dulu, “Belt-San”?? Benar sekali, Krim Steinbelt atau yang lebih dikenal dengan “Belt-San” A.K.A Drive Driver kembali mendapatkan wujud manusianya. Bersama dengan tangan kanannya, Kamen Rider Dark Drive, Belt-San memimpin para roidmude untuk mengendalikan dunia.

DarkDrive

Tetapi, ada satu orang yang masih memberikan perlawanan yaitu Eiji Tomari. Tomari?? Yup, dia adalah anak dari Shinnosuke Tomari A.K.A Kamen Rider Drive. Melalui penjelajahan waktu dia kembali ke tahun 2015 untuk berusaha merubah masa depan kehancuran tersebut. Tetapi perjuangan Eiji tidaklah semudah yang diperkirakan, karena Kamen Rider Dark Drive ternyata mengikuti Eiji kembalik ke masa lalu.

Bagaimana perjuangan Eiji untuk merubah masa depan? Mengapa Belt-San yang selama ini berjuang bersama Shinnosuke untuk memberantas Roidmude ternyata malah mengendalikan mereka untuk menguasai dunia? Apa yang dilakukan Shinnosuke ketika mengetahui masa depan yang diciptakan oleh Belt-San? Saksikan keseruan aksi dari Drive, Mach, dan Chaser dalam menghadapi Dark Drive dalam Movie Kamen Rider Drive: Surprise Future mulai tanggal 8 Agustus nanti (di bioskop Jepang tapi, hehehe).

FunFact: Ingat anime Mahha GoGoGo (Mach 555)? Di episode-episode akhir serial ini menceritakan tentang Mahha Go yang dapat menjelajah waktu ketika mencapai kecepatan 555mph. Sepertinya konsep dari movie ini mengikuti konsep dari penjelajahan waktu Mahha Go. Ingat bahwa KR Drive sendiri memiliki beberapa konsep yang mirip antara Mahha Go dengan KR Mach.

<sLifer>