logo

Tidak terasa Kamen Rider Drive sudah hampir setahun tayang di televisi. Seperti biasa serial Kamen Rider akan menyajikan sesuatu yang baru untuk setahun ke depan. Kamen Rider Ghost adalah serial Kamen Rider Heisei ke 17 yang sudah bersiap untuk menggantikan Drive menjalankan tugasnya untuk melindungi Jepang.

Cerita Kamen Rider Ghost ini akan berpusat pada Takeru Tenkuuji, pahlawan utama kita yang ingin menjadi seorang pemburu hantu. Namun nasib memutuskan berkata lain ketika suatu hari ketika mendiang ayahnya memberinya sebuah item misterius bernama “Ghost Icon” yang berbentuk seperti bola mata. Sesuatu yang burukpun terjadi, dia dibunuh oleh Ganma, makhluk dari dunia lain yang memburu Ghost Icon.

Ghost

Untuk melindungi Akari, teman masa kecil Takeru, ia menggunakan kekuatan Ghost Icon dan Ghost Driver untuk “Henshin” menjadi Kamen Rider Ghost. Misi utamanya adalah perjalanan keliling dunia dan mengumpulkan 15 Ghost icon dari “Orang-orang hebat” dan akan dikabulkan keinginannya.

Dapatkah Takeru mencapai misi ini dan membuat keinginannya menjadi kenyataan? Siapkah dia untuk pertempuran ini yang akan mengubah nasib dunia? Tunggu aksinya dalam serial Kamen Rider Ghost.

Sumber : Jefusion

FunFact:

Driver

<sLifer>