Akhirnya setelah lama menunggu Koei Tecmo mengumumkan bahwa game Arslan: The Warriors of Legend akan akan dirilis pada 9 Februari 2016 di Amerika Utara dan 12 Februari 2016 di Eropa untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Game yang diadaptasi dari animenya sendiri bercerita tentang putra mahkota muda Pars, “Arslan”, karena ia dipaksa keluar dari kerajaannya ketika ayahnya, ”Raja”, dikhianati, dikalahkan lalu kerajaanya ditaklukkan. Arslan dan beberapa teman-temannya harus membuat ulang tentara dan berperang melawan rintangan besar untuk mendapatkan kembali tahtanya dan membebaskan kerajaannya.

Game yang dibuat berdasarkan semua desain karakter pada serial anime Arslan: Warriors of Legend ini akan memberikan pengalaman gaming yang dirancang untuk sepenuhnya membenamkan pemain ke alam semesta Arslan.

Di dalam game ini memungkinkan pemain untuk mengalahkan sejumlah besar musuh dengan mengendalikan unit khusus “Rush” (pasukan berkuda, jarak jauh, atau jarak dekat) dan menangani kerusakan yang ada. Selain mengendalikan unit tentara, permainan ini juga memungkinkan pemain untuk menggerakan karakter secara individu.

Buat minna-san yang penasaran, yuk kita intip dulu trailernya:

Menarik kan minna-san? Jika kalian yang ingin memainkan game Arslan Senki ini, tenang saja masih ada waktu untuk menabung.

Source: Gematsu, Koei Tecmo Europe