Nama GACKT pasti sudah tidak asing di telinga orang Indonesia karena GACKT pernah tampil dalam serial Bima Satria Garuda dan bulan lalu dia juga sempat datang ke AFAID 2015 sebagai special guest. Baru-baru ini GACKT tampil sebagai suster yang berpakaian seksi.


Suasana konser “VAMPS HALLOWEEN PARTY” yang diadakan pada 23 Oktober lalu langsung berubah ketika bintang J-Rock terkenal tiba di stage dengan band-nya dengan samaran projek sampingan “Camui♂Gakuen”, berpakaian seperti suster seksi bertanduk untuk Halloween. Berpakaian dengan kostum suster bewarna biru dan stoking jaring ikan, mereka dengan percaya diri menghibur penonton dengan kostum mereka. GACKT yang sudah berusia 42 tahun bahkan tampil dengan full make up.

Pada celemek GACKT tertulis “Camui♂Gakuen” Ini merupakan projek sampingan yang melibatkan GACKT dan band-nya berperan sebagai anggota OSIS di dalam band cover SMA.

Rekaman video dari konser menunjukkan GACKT yang tetap menghayati karakternya selama di stage

“Hentikan itu,” kata GACKT sambil bercanda. “Aku bukan GACKT! GACKT bukan wanita! Meskipun GACKT bisa menariknya keluar dengan wajahnya.”

GACKT dan band-nya lalu menampilkan lagu cover dari L’arc en ciel “Stay Away”.

The VAMPS HALLOWEEN PARTY berlangsung di World Memorial Hall, Kobe yang dimulai pada 17 Oktober dengan band VAMPS , BREAKERZ , Nightmare, dan HALLOWEEN JUNKY ORCHESTRA dengan Sid Aki , Tatsurou , dan Tommy heavenly6 . Konser lainnya juga menampilkan MY FIRST STORY, Shinya dari Dir en grey , Rolly , Momoiro Clover Z , Kishidan , Ryuji Aoki dan banyak lagi.

Bonus Photo :


GACKT dan HYDE juga sempat cosplay sebagai Sebastian Michaelis dan Earl Ciel Phantomhive dari Black Butler dalam The VAMPS HALLOWEEN PARTY

Source: animenewsnetwork