Halo minna-san! Kami dari Nippon Club kali ini akan membahas event Sword of Destiny yang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober-1 November 2015 di PLUIT VILLAGE Mall – Main Atrium.

Sword of Destiny adalah event doujinshi yang bertemakan ikemen-ikemen dari Touken Ranbu. Sword of Destiny diorganisir oleh C2Fiesta dan akan diadakan dalam waktu dekat. Belum tahu Touken Ranbu itu apa ? Touken Ranbu merupakan game yang di release pada tahun 2015 dengan genre collectible card browser video game. Game ini pun sedang populer di Jepang dan dunia, di kalangan para wanita khususnya. Game browser ini di-develop oleh Nitroplus dan DMM Games.

Tertarik dengan event ini ? Tentu tertarik dong, di event ini kalian juga bisa mendapatkan berbagai macam produk official Touken Ranbu, Comiket, hingga berbagai limited item lainnya! Bagi yang menyukai Cosplay, event ini juga akan didatangi oleh Cosplayer ternama PD & Aphin.

Haus? Jangan cemas, kamu bisa pergi ke Cafe PLATINA PARLOUR untuk bertemu Cosplayer ganteng dan memuaskan dahagamu.

Jangan lewatkan Sword of Destiny tanggal 31 Oktober – 1 November 2015 di PLUIT VILLAGE Mall – Main Atrium. Untuk informasi lebih lanjut kalian dapat mengunjungi halaman Facebook OTPcon.