Tentu, mungkin kita semua sudah tahu tentang Powerpuff Girls. Serial animasi barat yang terdiri dari tiga gadis super yang tercipta secara tidak sengaja oleh Professor Utonium, dimana mereka melakukan misi untuk menyelamatkan kota mereka. Tayangan ini cukup populer di zamannya, bahkan sampai dibuat versi moe Jepang-nya juga, Powerpuff Girls Z. Nah, kali ini kabar menarik yang datang mengenai Powerpuff Girls tersebut.

Untuk merayakan debut 15 tahun mengudaranya serial Powerpuff Girls tersebut, LoveLive! Sebagai salah satu pelopor 2D idol group populer dari Jepang berkolaborasi dengan Powerpuff Girls.


Poster kolaborasi mereka, μ’s tetap moe meski di-powerpuffgirls-isasi

Telah diumumkan bahwa Parco Museum di Shibuya akan menjadi tempat penyelenggaraan “Love Live!~μ’s meet Powerpuff Girls” dimana acaranya ini sendiri baru dimulai pada 20 November mendatang. Acara ini kemudian akan diterusakan di Parco Museum lainnya di Hiroshima, Sapporo, dan Nagoya hingga Februari 2016.

Acara ini akan menghadirkan μ’s, sebagai apresiasi terhadap tiga tahun terakhir yang telah mereka lalui dan juga akan menjual merchandise hasil kolaborasi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai merchandise yang dijual akan segera diumumkan.

Sumber : Anime News Network