Halo minna-san! Kembali lagi dengan tim liputan Nippon Club, kali ini kami akan membahas event Swords of Destiny yang berlokasi di PLUIT VILLAGE Mall – Main Atrium. Event ini berlangsung tanggal 31 Oktober & 1 November, namun pada kesemaptan kali ini kami akan memberikan liputan untuk hari kedua, yaitu 1 November 2015.

Acara ini cukup ramai dihadiri oleh para pengunjung dan juga cosplayer. Booth-booth yang ada terlihat dipadati pengunjung karena masih banyak merchandise – merchandise menarik yang dijual.

Selain itu ada juga booth kartu dan figure gabungan dari Hop Hobby & Games, Lira’s Cardsmith, dan Animart yang rata-rata menjual kartu TCG. Buat kalian penggemar TCG, booth-booth ini memberikan diskon juga loh untuk beberapa tipe booster pack. Selain itu, disini kalian juga bisa diajarkan cara bermain TCG loh.

Tidak hanya bisa minta diajarkan bermain TCG, untuk kalian yang sudah bisa bermain, kalian bisa bermain bersama admin dalam ” Admin Challenge”. Pada mini-event ini, kalian hanya perlu main TCG Bushiroad seperti Vanguard & Buddy fight melawan admin dan menang. Jika kalian berhasil menang, maka kalian akan mendapatkan hadiah yang cukup menarik. Kalah? Jangan khawatir, kalian juga mendapatkan hadiah lainnnya kok.


Acara ini juga dimeriahkan oleh cosplayer ternama yaitu Aphin dan PD.

Setelah cukup lelah, kami memutuskan untuk masuk ke Cafe Platina Parlour.

Sesuai perkiraan, Cafe ini didominasi oleh pengunjung perempuan. Di cafe ini kalian dapat mencoba berbagai macam dessert sambil ditemani para cosplayer yang keren abis. Kalian juga dapat berfoto dengan para cosplayernya loh.


Ada juga pengunjung laki-laki loh

Event ini berjalan dengan lancar & sukses. Demikian liputan tim Nippon Club di acara Swords of Destiny, sampai jumpa di event-event berikutnya!