Masih ingatkah kalian dengan serial anime Chibi Maruko-chan? Nah kali ini mereka akan merilis sebuah anime special baru khusus memperingati ulang tahun ke 25 yang akan tayang pada tanggal 27 Desember 2015. Anime special tersebut sekaligus juga memperingati pembukaan Eiga Chibi Maruko-chan: Italia kara Kita Shounen (Chibi Maruko Chan -A Boy from Italia-) yang akan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 23 Desember 2015.

Episode spesial tersebut berjudul “Chibi Maruko-chan ~Arigatou! Anime 25 Shuunen & Eiga Koukai Kinen Sakura Momoko Gensaku 1-jikan SP~” (Chibi Maruko-chan ~Thank You! 25-Year Anime Anniversary & Film Opening Commemoration: Momoko Sakura’s Original Work 1-Hour Special~), akan menampilkan para pemain tamu dari film sebagai berikut:

Episode ini akan mengadaptasi 2 cerita berdasarkan karya original dari Momoko Sakura yaitu: “Maruko, Ofuro de Uta wo Utau” (Maruko, Sings a Song in the Bath) dan “Tama-chan, Daisuki” (Tama, I Love You). Episode spesial ini juga akan memuat scene terkenal dari kedua anime TV series tersebut.

Eiga Chibi Maruko-chan: Italia kara Kita Shounen adalah anime film pertama untuk manga Chibi Maruko-chan sejak 23 tahun yang lalu. Film ini bercerita tentang 6 anak kecil dari belahan dunia berbeda yang mengunjungi kota di mana Maruko-chan tinggal. Salah satu dari mereka adalah orang Italia bernama Andrea, yang menyatakan perasaan cinta kepada Maruko dan mencoba untuk merayu dia. Tidak lupa juga, di film ini juga menceritakan Maruko dan teman-temanya yang pergi mengunjungi Kyoto dan Osaka.

Sakura sendirilah yang membuat script film ini, dibantu oleh Jun Takagi (Chibi Maruko-chan tv anime, Legend of Condor Hero) sebagai direktor. Dan kemudian akan diproduksi oleh Nippon Animation, dan Fuji Television. Dan didukung oleh TOHO, yang mendistribusikanya.

Source : Anime News Network