Tahun depan, game terbaru Gundam yang berjudul Mobile Suit Gundam : Extreme VS Force akan dirilis untuk konsol PSVita. Lagu tema dari game ini berjudul “Inherit the Force” yang akan dinyanyikan oleh penyanyi yang sudah sering mengisi lagu tema di seri anime Gundam yaitu T.M.Revolution. Single terbaru dari T.M.Revolution “Inherit the Force” akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2015.

A photo posted by turbo (@abingdonboysschoool) on


T.M.Revolution saat rekaman “Inherit the Force”


T.M.Revolution saat menghibur penggemarnya di Inazuma Rock Fest 2015

T.M.Revolution yang bernama asli Nishikawa Takanori ini baru saja menghibur ribuan orang penggemarnya di Inazuma Rock Festival 2015 pada bulan September lalu. Lagu-lagu dari seri Gundam pun dinyanyikan seperti “Invoke”, “Ignite”, dan “Zips” pada hari pertama. T.M.Revolution juga sering menyanyikan lagu ballad yang populer yaitu “Vestige” dan “Meteor” di acara-acara tv dan konser yang merupakan lagu ending dari seri Gundam Seed Destiny.

Walaupun sudah sering mengisi lagu tema Gundam, Ini adalah pertama kalinya T.M.Revolution mengisi lagu tema untuk game Gundam. Apakah kalian sudah tidak sabar untuk mendengarkan single terbaru dari T.M.Revolution “Inherit the Force” ?

Bonus :

A video posted by turbo (@abingdonboysschoool) on


Cuplikan sedikit “Inherit the Force”

Source: okmusic, T.M.Revolution Instagram